Nih Gan..!! Info Top Speed dari Kawasaki H2R

Kawasaki H2R yang sekarang ini lagi ngetrend dikabarkan dan dibicarakan banyak orang dan tengah dipamerkan di Intermot, Cologne, Jerman, nyatanya telah mulai dites serta digeber beberapa test driver profesional. Bermodalkan tenaga meraih 300 tk, sepeda motor ini menunjukkan kekuatannya serta menunjukkan bukanlah untuk digunakan kelompok umum di jalanan umum.

Top Speed dari Kawasaki H2R

”Saya bisa menembus kecepatan 332 kpj,” ujar Jeremy Toye, salah satu test rider Kawasaki di akun Instagramnya. Pernyataan itu dibarengi dengan gambar Kawasaki H2R, dan diunggah pada Jumat, 3 Oktober lalu. ”Sayap pada kepalanya sangat berfungsi,” imbuh Toye

Kecepatan itu juga menunjukkan bahwa sepeda motor ini spesial di bangun untuk kebutuhan balap, pengetesan, atau penggemar kecepatan. Angka yang dibubuhkan Toye seolah mematahkan sejenis perjanjian tidak tercatat antar produsen sepeda motor Jepang yang membatasi kecepatan sepeda motor optimal 210 mph atau 300 kpj.

Mensupport catatan itu, dalam account Instagram lain yang di-posting oleh test rider Kawasaki Motors Corp USA, Derek Keyes, mengunggah photo helm dengan bercak darah.

”Pekerjaan yang membahayakan. Menabrak burung dalam kecepatan 200 mph (sekitar 310 kpj). Terima kasih untuk @shoeihelmetusa yang membuat helm tangguh dan menjaga keselamatan saya di semua aspek!” kata Keyes.

Di Facebok, Keyes menuturkan bahwa kecepatan itu sukses dicapai di trek spesial Marysville, Ohio, dengan bentuk oval, tepatnya di Transportation Research Center.

Kecepatan H2R telah mulai terkuak. Pasti yang lebih buat penasaran sekarang ini yaitu seberapa kencang H2 yang dilegalkan untuk jalanan umum.

pencarian :
kunci motor asli kawasaki h2r