Pedrosa Berhasil Finish Urutan ke 2, Lorenzo Ucapkan Terima Kasih

Lorenzo, Penalap Movistar Yamaha MotoGP merasa bahagia dengan hasil pada seri Aragon dan mengucapkan terimakasih kepada Dani Pedrosa. pasalanya kini selisih poin dengan Valentino Rossi semakin dekat berkat pebalap Dani Pedrosa yang telah finis kedua dan mengalahkan Valentino Rossi di MotoGP Aragon, Spanyol.Pedrosa Berhasil Finish Urutan ke 2, Lorenzo Ucapkan Terima Kasih

Dengan menjuarai pada seri Aragon, hasil ini membuat Lorenzo sukses memangkas dengan tandemnnya sekaligus pesaing utama pada musim ini, Rossi. Berada di peringkat kedua, kini Lorenzo hanya tertinggal 14 poin dari Rossi yang ada di puncak klasemen. Lorenzo salut dengan keberanian pedrosa bisa menghalangi laju Rossi Spenjang Race.

“Saya bersemangat menonton pertarungan Vale dan Dani, terutama di lap terakhir di mana Dani sangat berani. Mereka saling salip lima atau enam kali hanya dalam satu lap, jadi bakal menyenangkan menonton mereka. Saya harus berterima kasih kepada Dani, karena hasilnya penting bagi posisi saya,” ujar Lorenzo kepada Crash.net.

Kedua pebalap antara Lorenzo dan Rossi akan kembali menggeber kuda besinya di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang pada 9-11 Oktober mendatang. Pada race yang akan datang kedua pebalap tersebut tak akan mudah, mengingat sirkuit ini merupakan sirkuit Honda. Pebalap dari honda pun tak akan tinggal diam, Pedrosa dan Marc Marquez pun diprediksi tak kalah kuat di sirkuit tersebut.