Pendapat yamaha tentang persaingan motor sport tahun 2014 ini

Panasnya kondisi persaingan penjualan dan kualitas motor roda dua semakin terlihat, perjuangan mereka untuk mendapatkan minat konsumen untuk membeli produk yang mereka buat. Dilihat dari semua pihak pabrik memang memiliki produk unggulan masing-masing. Seperti yag kita ketahui di dunia balap motogp juga yang terlihat sekali bersaing adalah pihak Yamaha dan Honda.Pendapat yamaha tentang persaingan motor sport tahun 2014 ini

Begitu juga di negara kita, persaingan kedua kubu ini terlihat dari Yamha dengan New Vixion dan Honda dengan CB150R nya, dilanjut lagi saat ini R15 dengan CBR150/K45 Lokal nya dari Honda.

Nah menanggapi hal ini pihak yamaha mengungkapkan pernyataannya mengenai persaingan yang sekarang ini terjadi, pertanyaannya adalah apakah yamaha mampu menjadi juara penjualan di kelas motor sport untuk tahun ini?

GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo mengungkapkan pada detik oto, keadaan persaingan motor sport untuk tahun 2014 ini dirasa sangat menarik perhatian, namun yamaha tetap yakin akan menjadi juara dalam segmen motor sport ini.

“Tentu saja kami harus optimistis memenangkan market. Spirit itu harus selalu ada, sesuai dengan tagline Yamaha semakin di depan,” tutur Eko di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung.

Di kelas motor sport, yamaha mempunyai beberapa produk yang terbilang banyak untuk masyarakat indonesia pilih. Dari yang naked sampai dengan yang full fairing, seperti halnya motor terbaru mereka yaitu YXF R15 dan YZF R25 yang bisa di indent di dealer-dealer yamaha terdekat.

“Untuk sport kita sudah luncurkan 2 produk sekaligus tahun ini, R15 dan R25 yang sampai saat ini masih sangat jadi eforia. Sambutan bola saljunya juga sangat bagus, jadi kita optimistis untuk segmen motor sport tahun ini,” ungkapnya.

Banyaknya motor yang diproduksi, kelihatannya untuk negara kita dari segi konsumsi BBM nya mesti di buat seirit mungkin, dengan keadaan saat ini yang langka BBM dan akan adanya kenaikan BBM.