Perbandingan Kawasaki H2 Indonesia dengan India

Sudah pada tahu kan tentang keberadaan motor dengan harga yang fantastis ini sudah hadir dan siap di pasarkan.Mulai sejak Kawasaki buka tabir kehadiran H2 di Intermot dan EICMA, tiap-tiap negara menanti kehadiran sepeda motor mutakhir serta cepat dari generasi motor kawasaki terbaru ini. Kawasaki Indonesia telah mulai mempublikasikan harga serta mulai menjaring pemesan, banderol Rp 580 juta on the road.

Perbandingan Kawasaki H2 Indonesia dengan  India

Terakhir, India mulai menyusul dengan sebagian dealer yang telah buka buku pemesanan, baik untuk H2 atau dengan tipe yang lebih galak dan versi sirkuit, H2R. Yang menarik, di India sepeda motor ini tambah lebih mahal. Walau sebenarnya, harga di Indonesia pastinya termasuk juga pajak barang elegan yang tinggi serta bea penambahan yang lain.

Di Negeri Taj Mahal itu H2 di bandrol 3, 28 juta rupee, setara Rp 640 juta. Untuk harga ini, Kawasaki di India juga meminta tanda jadi tambah lebih besar, yaitu 1 juta rupee, setara Rp 195 juta! jika kita bandingkan dengan Kawasaki Indonesia yang cuma meminta tanda jadi Rp 50 juta untuk membawanya ke rumah anda.

Untuk step awal, India cuma kebagian lima unit, serta diberitakan sebagian sumber yang ditulis Indianautosblog (24/12/2014) sudah ada empat unit yang dipesan.

Tak dikatakan harga Kawasaki Ninja H2R, versi sirkuit dan lebih kencang yang di Indonesia di beri patokan harga seputar Rp 1 miliar.