Pilihan Warna dan Striping Yamaha Xabre Terbaru Tahun 2017

Sejak awal peluncurannya, motor ini dari sisi fitur dan tampilannya memang sudah menggoda sekali, kelebihan yang menonjol pada motor ini diantaranya adalah fitur upside down dan desainnya yang terlihat kekar. Nah kali ini, untuk tahun 2017 ternyata YIMM menyediakan varian warna dan striping baru untuk Yamaha Xabre.

Tema kali ini adalah Muda, Gagah, dan Extreme dengan memakai warna-warna terang untuk aksennya. 3 warna barunya yaitu Green Army, Matte Red, dan Silver White.

Warna dan Striping Yamaha Xabre Tahun 2017 Hitam Dof

Karena motor ini memang ditujukan untuk pengguna yang suka dengan karakter motor yang berjiwa muda. Pilihan warnanya tidak terlalu banyak kombinasi warna, sama dengan pilihan warna pada tahun sebelumnya.

Warna dan Striping Yamaha Xabre Tahun 2017 Merah

Adapula varian warna Green Army dengan warna hijau militernya memperlihatkan sebuah rasa kebanggaan dan terlihat gagah. Varian ini menggunakan kombinasi warna hijau dengan kuning. Sedangkan Varian warna merah matte & silver menggunakan kombinasi warna putih.

Warna dan Striping Yamaha Xabre Tahun 2017 SIlver

Hal lainnya tidak ada perubahan sama sekali suspensi depan tentu saja tetap up side down dengan ukuran diameter 37mm untuk handling yang lebih sempurna, stabil dan tetap gagah. Alumunium rear arm juga masih gunakan desain yang sama dengan bobot yang ringan, supaya dapat memberikan pengendalian Yamaha Xabre yang lebih stabil.

Wide handle bar with big bike switch memang punya ciri khas stang lebar, jadi posisi berkendara memang  lebih tegak, agar berkendara lebih nyaman dan gak gampang cape.

Walaupun pada tahun ini hadir dengan warna dan grafis baru, harga Xabre tidak mengalami kenaikan yaitu Rp.30.300.000 OTR Jakarta.

 

pencarian :
warna xabre terlaris, macam macam warna motor xabre terbaru, motor yamaha xabre warna merah, pembuatan yamaha xabre 2016 warna 2017, Pilihan yamaha xabre, warna xabre, Warna xabre 2017, yamaha xabre warna putih