Punya STNK Motor 150cc, Beli Ninja RR Mono Bisa dapat Potongan Harga 1 juta dan Pergi Ke Jepang

Ada diskon Ninja RR mono gan, pemotongan harga sebesar Rp.1.000.000, Syaratnya agan mesti bawa STNK motor dengan kubikasi mesin sebesar 150cc ketika agan melakukan teken surat pemesanan kendaraan (SPK).eli Ninja RR Mono Bisa dapat Potongan Harga 1 juta

Apa hanya STNK motor 150cc dari kawasaki saja yang bisa digunakan? sepertinya kalau dari salah satu sales yang memaparkan berita ini, katanya asal kapasitas mesinnya 150cc, semua merk, mau jenis bebek ataupun sport :D.

Diskon ini diadakan di acaranya Jakarta Auto Show (JAS) yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 28 Oktober – 1 November 2015.

Selain mendapatkan potongan harga, agan juga bisa memenangkan sebuah undian berhadiah berangkat ke Sirkuit Autopolis Jepang pada april tahun mendatang. Nantinya akan ada 10 pemenang undian yang beruntung dan berangkat kesana.

10 orang tersebut dapat melihat bunga sakura sedang bersemi, karena bulan april 2016 adalah waktu dimana bunga sakura bersemi,, wow jarang-jarang kan :D.

Peserta “Kawasaki Goes to Japan” akan diajak untuk jalan-jalan ke salah satu kota di Jepang dan juga mengendarai sepeda motor Kawasaki di sirkuit Autopolis, Jepang. Tiket pesawat pergi dan pulang serta akomodasi (hotel, makan, transportasi) selama 5 hari 4 malam ditanggung oleh PT KMI.

Dan ingat, promo dan undian ini hanya berlaku untuk pembelian kawasaki ninja rr mono saja.

pencarian :
ninja rr mono, ninja mono, ninja 4 tak mono, motor ninja rr mono, ninja rr 150 4 tak warna merah hitam, ninja mono merah, ninja rrvmono, motor ninja mono, modifikasi ninja rr mono hitam, kawasaki ninja 150 rr stnk