Young Machine : Rendering Kawasaki Ninja 250 FI dan CBR250RR Versi Naked

Tabloid otomotif asal jepang, yaitu Young Machine kemarin-kemarin dalam cover depannya menerbitkan sebuah renderan Kawasaki Ninja 250 versi terbaru.Bukan hanya Motor 250 cc produk kawasaki yang ikutan mejeng di halaman paling depan majalah tersebut. Tetapi jugaberbarengan dengan sebagian jenis rendering yang lain, yaitu Honda CBR250RR Naked dan CB1000SF.

Review Render Ninja 250

Render Ninja 250

Sekilas jika kita lihat baik-baik, ada beberapa hal yang berbeda di Ninja 250 facelift oleh Young Machine, tampilannya berkarakter motor sport 250 cc zaman sekarang. Pertama headlampnya sudah pakai lampu yang lebih sipit dengan teknologi LED. Kemudansisi suspensi yang juga sudah memakaijenis upside down sama dengan CBR250RR.

Bagian peleknya pun tidak luput dari ubahan, yang saat ini memakai cast wheel jenis palang lima. Bagian sasis kelihatannya tak ada pergantian sama sekali, masihlah memakai rangka jenis teralis. Lalu bagaimana dengan jumlah silindernya? jika dilihat dari jumlah leher knalpotnya sih motor calon Ninja 250 ini tetap menggunakan mesin 2 silinder segaris, tidak seperti yang di isukan bakalan menggunakan mesin 4 silinder.

Render CBR250RR Versi Naked

Render CBR250RR Versi Naked
Berita akan munculnya varian Honda CBR250RR naked kabarnya semakin menyebar luas saja. Kabar ini semakin memanas dengan adanya gambar rendering yang melukiskan tampang dari Honda CBR250RR naked.

Melalui gambar tersebut tampak memakai jenis suspensi depan yang sama yaitu upside down, suspensi depan tetap pakai mono shock . Diluar itu tangki bahan bakar dari calon motor naked terbaru Honda ininampaknya terinspirasi dari motor KTM Duke 390 2017

pencarian :
harga kawasaki rendering