Rossi Geram dengan Tingkah Marc Marquez, Apakah Sebabnya?

Motogp 2016 akan segera berakhir, persaingan semakin memanas antara 2 calon juara dari team yamaha. Balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island menyisakan unek-unek bagi pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.Valentino Rossi, jorge lorenzo, Marc Marquez, Yamaha Factory Racing, Yamaha Motor Racing, Repsol Honda, Honda Racing Corporation, MotoGP

Rossi merasa geram dengan tingkah Marc Marquez, yang rossi anggap tengah mempermainkannya pada balapan seri tersebut, dengan tujuan untuk membantu dalam memberikan jarak antara Rossi dan Lorenzo.

The doctor mengira hal ini sepertinya ada unsur kesengajaan dari Marquez yang lebih menginginkan Lorenzo menjadi juara tahun ini.

“Marc memilih Jorge untuk juara. Ia marah pada saya atas masalah pribadi. Meski ia tak pernah menyatakannya, ia pikir saya membuatnya terjatuh di Argentina. Ia masih memikirkan chicane terakhir di Assen. Ia pikir ia bisa memenangkan dua balapan ini. Tapi ia marah dan berpikir seperti anak-anak: Jika aku tak menang, kau juga tak boleh menang,” ujarnya seperti yang dilansir Crash.net.

Sensitifitas semakin terlihat saja yah gan, mungkin karena seri motogp akan segera berakhir, keduanya tak mau kalah.

Kabranya sih banyak yang berargumen Rossi hanya melakukan psywar kepada Marquez dan Lorenzo seperti pada masa lalu dia lakukan kepada Max Biaggi dan Sete Gibernau 😀

Tujuannya apa, belum terlalu jelas sampai saat ini, kita saksikan saja siapa yang akan jadi pemenang dalam Seri Motogp Sepang Malaysia kali ini.

pencarian :
apaka geram