Siapa Yang Akan Jadi Juara Dunia Motogp 2015? Lorenzo Pilih Rossi

Jorge Lorenzo, pembalap asal Sepanyol dari team Movistar Yamaha MotoGP mengatakan akan memilih rekan satu tim nya yakni Valentino Rossi bila dirinya harus bertaruh soal siapa yang akan mengakhiri siapa yg meraih juara dunia pada musim ini.Lorenzo dan Rossi Di atas Podium

Pada Saat ini Pembalap asal Sepanyol itu masih berpeluang untuk merebutkan gelar juara, dari perhitungan poin pada klasemen terakhir Lorenzo sudah mengumpulkan 224 poin, dan masih tertinggal 23 poin dari pesaing terberatnya pada musim ini yaitu Rossi yang ada di puncak klasemen. dengan sisa lima seri lagi, Lorenzo harus konsisten finis di depan Rossi jika ingin meraih gelar. Lorenzo menyadari misi ini tak akan mudah.

“Vale menjalani musim dengan performa luar biasa. Ia berhasil mengeluarkan seluruh potensi dirinya sendiri serta motornya. Itulah mengapa meski ia bukan yang tercepat, ia bisa memimpin klasemen. Ia merupakan salah satu pebalap paling kuat di MotoGP,” sebutnya kepada Marca.

Kata Lorenzo “Jika saya harus bertaruh soal siapa yang bisa menjadi juara dunia musim ini, mungkin saya akan memilih Vale karena ia pebalap dengan pengalaman paling banyak!” tutupnya.