Suara Raungan Mesin Yamaha R1 Pake Knalpot Standar

Lagi hangat-hangat nya yah gan soal kedatangan Yamaha R1 dan R1M ke Indonesia dengan banderol yang juga cetarrr membahana :D, yaitu All New YZF R1 senilai Rp.495.000.000 dan Yamaha All New YZF R1M. Setengah miliar gan, haha

Kalau soal spesifikasi nanti saja ya dibahasnya, kalau untuk sekarang mari kita cari-cari informasi mengenai suara raungan dari motor ini saja. Apalagi buat saya yang menjadi kaum penikmat, gak mungkin nih kebeli motor kek gini :D.

Moge itu kan bukan hanya mesin dan fiturnya saja yang indah-indah dan bikin melongo, tapi suaranya yang khas nya itu loh yang bikin penasaran. Ini ada video yang memperlihatkan kegagahan yamaha R1 dan memperdengarkan kegarangan suaranya yang khas :

Gimana gan suaranya khas banget kan, melengking merdu khas crossplane inline 4, sangat cocok buat nyari Toge gan… 😀

pencarian :
harga kenalpot yamah R1 setandar, knalpot r1, raungan knalpot R1, raungan motor r1, suara dari knalpot r1 di pake motor tyson, suara raungan mesin, suwara motor yamaha r1, video raungan mesin yamaha r1, vidio suwara yamaha r1