Bocoran Spesifikasi dan Fitur Varian Terbaru New Suzuki Ertiga Dreza

Saat ini banyak sekali informasi mengenai kehadiran mobil baru Low MPV dari salah satu pabrikan mobil yaitu Suzuki. Ada gosip mengenai varian baru yang akan hadir dari Varian Suzuki Ertiga. Varian baru ini merupakan varian yang ke empat setelah GA, GL, dan GX. Bocoran ini awalnya beredar dari sebuah brosur yang mengungkapkan beberapa hal baru dari varian ini.Brosur Bocoran New Ertiga Dreza

Varian baru Suzuki Ertiga ini katanya bakalan menggunakan nama Suzuki Ertiga Dreza. Saat ini sudah banyak sekali bocoran yang beredar di internet, diantaranya mengenai spesifikasi suzuki ertiga dreza ini. Menurut informasi yang beredar bakal ada  2 pilihan varian anyar Ertiga dengan sebutan new Suzuki Ertiga Dreza GS Luxury serta Elegant

Pesaing dari Avanza ini mengusung sebuah penampilan yang berbeda dengan new ertiga yang dipamerkan di GIIAS beberapa waktu yang lalu, ada sentuhan-sentuhan warna chrome dari area fascia, mulai grille, bumper hingga kap mesin.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merencanakan akan meluncurkan mobil ini pada awal tahun 2016 nanti gan. Suzuki Ertiga Dreza akan menggunakan audio berteknologi baru AVN (Audio Video Navigation) yang terintegrasi head unit 9″.

Ada perbedaan dari ertiga dreza dengan varian yang saat ini sudah beredar, diantaranya juga adalah dari segi dimensi yang dipunyai ertiga dreza lebih besar yatu memiliki dimensi 4.325 mm.

Dimensinya memang bertambah besar yah gan, hanya saja kalau soal mesin, diastikan masih menggunakan mesin yang sama dengan varian yang saat ini beredar, memakai mesin 1.4 liter K-Series bensin dengan transmisi 4 percepatan otomatis.

Mari kita tunggu saja, kejutan apa yang akan dihadirkan oleh Suzuki dengan varian terbarunya suzuki ertiga, yaitu ertiga dreza. Monggo di simak bocoran versi brosur yang beredar ini gan :

pencarian :
Suzuki New Ertiga Dreza