Suzuki Satria FU 150 Baru, Ramah Lingkungan Standar EURO 3

Ada kabar baik untuk para pecinta motor Satria FU, pada tanggal 20 juni 2015 kemarin PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah merilis motor Satria FU 150 yang di klaim oleh pihak suzuki lebih ramah lingkungan dan sudah memenuhi standar emisi euro 3. Apakah hal ini ada kaitannya dengan honda yang akan melahirkan sonic 150 terbaru? hmmm. .. entahah.Suzuki Satria FU 150 Baru, Ramah Lingkungan Standar EURO 3

EURO 3 merupakan ukuran standar regulasi batas emisi gas buang untuk kendaraan bermotor yang diterapkan di benua eropa dan ikut dipakai di negara-negara lainnya, seperti hal nya negara kita ini :D.

Spesifikasi suzuki satria fu 150 ini masih memperthanakan sistem pengolahan bahan bakar menggunakan karburator dengan volume mesin 150cc, 4 valve, berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan SACS (Suzuki Advance Cooling System) serta transmisi 6 speed.

Untuk mesin spek nya masih sama, jadi pa yang membedakan dan menjadikan yang satu ini lulus EURO 3, jawabannya ada pada bagian muffler baru yang sanggup memperkecil emisi gas buang.

Varian baru dari suzuki satria fu 150 ini bisa kita boyong ke rumah kita dengan menyediakan duit sebesar Rp.19.800.000 s/d Rp.20.000.000 disesuaikan dengan tipe yang kita pilih.