Suzuki Sedang Menguji Mobil Crossover Murahnya di Jalanan

Suzuki sudah melakukan pengujian pada model barunya dengan mengambil konsep iM-4 yang dilakukan pada bulan maret lalu di Geneva Motor Show. Dari hasil foto spyshot yang beredar di banyak media otomotif global, bisa dikatakan Suzuki telah menyetujui produksi massalnya.Suzuki Sedang Menguji Mobil Crossover Murahnya di Jalanan

Pada model baru yang dikeluarkan Suzuki ini masuk dalam segmen A crossover. setara di kelas entry level menemani hatchback baru Suzuki Celerio. dari model produksinya sempat disebut Ignis, nama Ignis pernah digunakan pada mobil kota produksi Suzuki pada 2000 hingga 2008.

Belum adanya kepastian dan konfirmasi soal hal ini. namun konsep iM-4 dipastikan bukan penerus dari model ikonis Jimny yang hingga sekarang masih beredar berbagai negara.

Dari sumber Autocar, Kamis (24/9/2015), mengungkapkan produksi iM-4 “hampir siap”. terlihat dari foto-foto yang beredar ada beberapa elemen yang berubah dibanding model konsep saat pameran.

Model iM-4 diprediksi menggunakan mesin 1.2L Dualjet 1.0L turbocharged Boosterjet. nampaknya pemilihan mesin berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) juga masuk dalam hitungan.

Selain itu model iM-4 ini tersedia dua sistem gerak, yakni pada kedua roda depan atau keempat roda. dan diprediksi kemunculan model iM-4 ini akan di pasarkan pada 2017.