Harga dan Spesifikasi Toyota Grand New Avanza dan Veloz

Kembali menyuguhkan sebuah mobil Toyota Grand New Avanza yang diyakini lebih mantap dari model sebelumnya. Mobil ini mempunyai konsep minimalis layaknya Toyota Vanza Luxury, tampilan yang dimaksimalkan ada pada bagian eksterior dan interior.Grand new avanza dan veloz

Spesifikasi
Toyota grand new avanza kini hadir dengan 2 pilihan tipe mesin New 1NR (1.300) dan 2NR (1.500) Dual VVT-i. Update mesin ini diyakini berpengaruh terhadap kinerja mesin. Peningkatan tersebut cukup memberi selisih karena versi lawas K3-VE Avanza lama hanya menelurkan power 92 PS/11,9 Nm, padahal seri baru 1NR sanggup meletupkan tenaga 96,5 PS/12,3 Nm.

Penambahan itu cukup berikan selisih lantaran tipe sebelumnya K3-VE Avanza lama cuma mampu menghasilkan power 92 PS/11, 9 Nm, walau sebenarnya seri baru 1NR mampu memuntahkan tenaga 96, 5 PS/12, 3 Nm.

Sementara untuk mesin 2NR rupanya tak berubah sekalipun dengan kata lain masih tetap sama juga dengan 3SZ-VE yang konsisten mampu mengeluarkan output mencapai 104 PS/13, 9 Nm. Bila di tanya masalah ketidaksamaan mengkonsumsi bahan bakar, Grand New Avanza diklaim lebih hemat meraih 15 %.

Keamanan dan Kenyamanan
Grand new avanza juga mempunyai fitur power window jam protection, yang dapat melindungi anda dari kemungkinan resiko terjepit kaca mobil.

Mobil ini juga dilengkapi sebuah tanda peringatan, jika ada penumpang di depan yang tidak menggunakan sabuk pengaman.

mobil ini juga memiliki centre head rest untuk penumpang tengah di kursi baris kedua. Sebelumnya fasilitas ini tidak ada pada Avanza lama.

Dari bagian keamanan dalam mengendalikan grand new avanza, pengeremannya sudah ABS. Untuk tipe G ada fitur audio yang bisa untuk bluetooth, fitur audio nya adalah sebagai berikut :

  • 2 Din CD USB Aux (E Grade) +bluetooth untuk Veloz 1.3
  • 2 Din CD USB Aux Bluetooth untuk Avanza G 1.3
  • DVD USB Aux Bluetooth untuk Avanza G 1.5 dan Veloz 1.5

 

Grand New Avanza juga dibekali teknologi mesin etcs-i, yang berfungsi untuk menghindari hentakan pertama saat pengendara menginjak pedal gas. Pada tipe G nya dibekali sensor parkir.

Di bagian desian bagian luar, customer yang mengagumi warna khusus dapat pilih beberapa corak spesial seperti Dark Red Metallic, Nebula Blue serta Dark Brown Metallic.

Interior
interior grand new avanza dan veloz

Interior mobil juga tidak luput dari perombakan. Untuk Varian Veloz dan G 1. 5-liter, sisi panel paling utama dilabur oleh kelir hitam yang menonjolkan sisi menawan dari Low MPV kompetitor Honda Mobilio itu. Hiburan juga di buat luxury lantaran Toyota memang system audio mutakhir dan monitor sentuh.

Eksterior
Pengembangan Grand New Avanza mengacu pada aggressive dan sophisticated look untuk menunjukkan ubahan desain eksterior besar. Tampilan Grand New Avanza ini terlihat pada desain grille yang lebih lebar, serta lower bumper yang menyatu hingga fog lamp. Selain itu, desain headlamp baru juga menyiratkan tampilan agresif.

Sementara bagian buritan menampilkan desain baru yang terlihat pada lampu dan licence plate granish. Tak hanya itu, logo grade kini memiliki warna background biru untuk menunjukkan mesin yang lebih bersih, yakni penerapan teknologi dual VVT-i

Mengenai kenyamanan dalam kabin Grand New Avanza lebih senyap lantaran Toyota menjamin peredaman suara sampai 19 % dibanding jenis sebelumnya.

Harga Grand New Avanza dan Veloz
Jika diakumulasikan dengan penambahan harga yang didasarkan pada prediksi penambahan harga tertinggi yakni Rp 12 juta, maka akan didapatkan hasil perkiraan banderolan termahal seperti ini:

Type G All New 1.5 G M/TRp 199,6 juta + Rp 12 juta = Rp 211,6 juta
Type G All New 1.3 G A/TRp 198,1 juta + Rp 12 juta = Rp 210,1 juta
Type G All New 1.3 G M/TRp 187,1 juta + Rp 12 juta = Rp 199,1 juta
Type E All New 1.3 E A/TRp 181,3 juta + Rp 12 juta = Rp 193,3 juta
Type E All New 1.3 E M/TRp 170,55 juta + Rp 12 juta = Rp 182,55 juta
Type G 1.3 G M/T LuxuryRp 192,5 juta + Rp 12 juta = Rp 204,5 juta
Type G 1.3 G A/T LuxuryRp 203,5 juta + Rp 12 juta = Rp 215, 5 juta
Type G 1.5 G M/T LuxuryRp 199,6 juta + Rp 12 juta = Rp 211,6 juta

 

 

 

 

 

 

 

Ramalan tersebut memang belum bisa dipastikan secara akurat. Masih diperlukan waktu hingga proses resmi peluncurannya tepat pada 12 Agustus kelak.

pencarian :
modifikasi grand new avanza, grand new avanza modif, grand new avanza 1 5 g dan veloz 1 5, grand new avanza veloz, foto avanza type e 2017 galeri interior eksterior, bluetooth audio toyotagrand new avanza, avanza g dan veloz 1 3, avanza G 1 3 2017 ada blurtooth tdk?, avanza apa yg memiliki fitur dvd?, vasilitas dalam avanza 2016