4 Daftar Harga Velg Lebar Honda All New Beat

Motor ini terkenal dengan ukuran yang compact, sehingga untuk pengendaliannya pun begitu mudah dilakukan. Apalagi desain generasi yang sekarang punya bentuk yang tajam dan sporty, serta fitur yang memumpuni. Honda Beat memang masuk pada jajaran matic terlaris saat ini. Apapun fitur dan desain baru dihadirkan oleh Honda, karena banyaknya yang memakai motor ini dijalanan bisa saja jadi terlihat biasa.

Untuk agan yang merasa bosan dengan penampilan motor ini bisa mencoba upgrade ukuran velg yang lebih lebar. Ternyata untuk saat ini sudah beredar bergam model velg lebar Honda Beat aftermarket.¬†Palangnya juga bervariatif, ukurannyapun lebih lebar dari yang bawaan pabrik dengan ukuran 1.85×14 di depan dan 2.15×14 buat yang belakang.

Selain aftermarket, Honda Beat bisa memakai velg motor merk apa saja? matic Honda ini juga ternyata bisa saling subtitusi velg dari jajaran skutik lainnya, yaitu Honda Spacy dan Scoopy. Lumayan kan siapa tahu ketika velg anda rusak ada yang jual velg dari 2 motor tadi.

Velg lebar Honda Beat

2 diantara merk aftermarket yang menyediakan velg yang pnp untuk Honda Beat adalah Power dan Chemco, velg nya memang lebih lebar dari yang standar yaitu Depan 2.15×14 dan belakang 2.50×14. untuk pelek power ada 3 model palang dengan 5 pilihan warna. Untuk chemco hanya ada 1 model palang saja dengan 4 pilihan warna yaitu Hitam, putih, merah dan gold.

Power
Hitam & Putih : Rp 900 ribu
Chrome : Rp 950 ribu
Gold chrome & red chrome : Rp 1 juta

Chemco
All colour : Rp 900 ribu

pencarian :
harga velg beat new 2017, harga velg beat new, harga velg beat 2017, harga velg lebar beat, harga velg all new beat, harga velg beat, harga pelek belekang honda biet yg model baru, velg beat new, Harga velg tapak lebar honda beat, harga velg lebar honda beat