Video Suara mesin Kawasaki Ninja H2 terbaru

Teaser video ke-2 dari sosok sportbike teranyar dari Kawasaki yaitu Ninja H2 2015 sudah launching hari rabu pada tanggal 3 september 2014. Video ini kembali ada di website resminya – ninja-h2. com yang diupload di Youtube.

Video Suara mesin Kawasaki Ninja H2 terbaruSuatu raungan mesin yang sangatlah gahar terdengar di telinga, hal ini menunjukkan kualitas tehnologi mesin teranyar yang didesain oleh Kawasaki. Dari raungan mesin itu sangatlah terang terdengar bahwa Ninja H2 berpedoman tehnologi 4-stroke (4-tak) dengan ciri-ciri raungan sama dengan mesin bersilinder 4-buah.

Kawasaki ninja H2 mempunyai tanda-tanda yang lain cukup gamblang memberikan indikasi bahwa kuat kemungkinannya memanglah Ninja H2 ini bakal dibekali dengan feature power boost yaitu dengan hadirnya tehnologi supercharged atau turbocharged.

Hal dapat ditandai dengan nada ‘desingan’ berfrekuensi tinggi nyaris mirip nada siulan suara tinggi di tiap-tiap perpindahan gigi transmisinya. Sangatlah mungkin saja, karena Kawasaki ‘terlanjur’ memamerkan teknologi mesin supersport turbocharged-nya di arena Tokyo Motor Show 2013 lalu.

Untuk besaran kubikasi mesin, banyak kelompok pemerhati otomotif yang mengungkapkan hal yang sama bahwa ciri khas suara atau nada raungan mesin dalam video Ninja H2 ini sangatlah sama dengan mesin 750cc-an.

Cukup singkat memanglah, tetapi sedikitnya trik Kawasaki pantas dapat acungan jempol karena dapat buat seluruh pengagum otomotif dunia berpaling pada sosok Ninja H2 2015 ini. Berikut ini video suara mesin kawasaki ninja H2 :

pencarian :
suara mesin original h2