Yamaha akan meluncurkan Yamaha R3 ABS, bagaimana dengan R25?

Akhir tahun lalu sudah santer terdengar mengenai rencana yamaha akan meluncurkan R25 ABS pada tahun 2015 ini, bagaiamana kelanjutannya ?. Produsen motor asal jepang ini ternyata akan meluncurkan motor R series yang mempunyai sistem rem ABS, namun sayang sekali bukan R25 tetapi pada Yamaha R3.

Yamaha YZF-R3 yaitu motor sport full-fairing dengan mengusung mesin 320cc. R3 bakal diposisikan ada diatas R25. Keunggulan yang lain, motor sport ini akan dilengkapi feature pengereman ABS.Walaupun segi desain memang sama dengan Yamaha R25.
Yamaha akan meluncurkan Yamaha R3, bagaimana dengan R25
YZF-R3 ABS bermesin dua silinder 320cc dengan daya maksimal meraih 42 ps. Secara design dan performa mesin, R3 memakai basis jenis R25. Yamaha mengklaim, R3 memiliki keunggulan di pengendalian dan dapat dipakai juga sebagai motor harian.

Yamaha YZF-R3 ABS bakal di bandrol dengan harga 631. 800 yen (Rp 68, 3 juta), serta ada dalam tiga pilihan warna yaitu Deep Purplish Blue Metallic C (biru/silver), Black Metallic X (hitam) serta Vivid Red Cocktail 1 (merah/putih). Rencananya, pabrikan berlambang garputala itu akan meluncurkan R3 pada 20 April mendatang.  Lalu bagaimana dengan R25? semoga keinginan konsumen yang menginginkan tingkat keamanan tinggi dalam berkendara, bisa diwujudkan yamaha dengan hadirnya Yamana R25 tahun ini.

pencarian :
yamaha mau meluncurkan r25