Harga dan Spesifikasi Yamaha New Vega RR Oktober 2017

Yang kita ketahui mungkin motor ini dikenal dengan nama Vega saja tai dari tahun ke tahun selalu ada versi terbaru, yang diantaranya dengan nama Yamaha Vega ZR, nah sebenarnya untuk motor ini untuk sekarang sudah ada penggantinya yaitu Yamaha Vega RR punya sosok yg baru dengan 3 opsi warna, merah, putih dan hitam. Motor ini juga punya jargon loh, yaitu” Semakin Keren, Tangguh, Membanggakan “, kendaraan roda dua ini mempunyai sistem pengereman Disc Brake untuk ban depan, dan sistem pengereman tromol untuk roda belakang. Di laman resminya sendiri disebutkan fitur terbaru yang ada pada motor ini, yaitu :
yamaha new vega rr warna putih

  1. Lampu depan sporty, lampu depan dengan desain reflektor layaknya kristal, membuat tampilan semakin berkelas, dan cahaya lebih terang.
  2. Lampu sein dengan desain tajam dan aerodinamis membuat tampilan semakin sporty dan membanggakan.
  3. Striping sporty, desain striping baru bernuansa speed, membuat tampilan semakin sporty pas untuk yang berjiwa muda
  4. Bagasi serba guna, bagasi ini dibuat sesuai keperluan saat ini dengan membuat berkendara semakin aman dan nyaman karena kita bisa menempatkan barang-barang yang kita ingin simpan dengan aman.
  5. Integrated Key Shutter, kunci ini multifungsi untuk mesin, tangki bensin, bagasi, yang tentunya lebih praktis.
  6. Mesin 115cc bertenaga, tangguh untuk segala keperluan, namun tetap irit dan bertenaga semakin terbukti jadi andalan
Vega-RR didesain mutakhir dengan sentuhan R6
Konsep bagian depan Vega-RR didesain mutakhir dengan sentuhan R6, motor balap Yamaha berkapasitas 600 cc. Itu menunjukkan keseriusan Yamaha menggarap Vega-RR demi kepuasan konsumen yang menginginkan hal-hal unik dan berbeda.

Dengan mesin yang sama bervolume silinder 115cc yang masih sama dengan pendahulunya, Yamaha New vega RR mempnyai beberapa kelebihan yang bisa anda pertimbangkan untuk mengambil hati anda dan menaikan kembali pamor motor bebek yang semakin tersisihkan dengan motor matic saat ini. Selain fitur baru yang disampaikan saya tadi diatas, saya juga ingin membagikan kelebihan yang saya kutip dari motorsiana yang diantaranya :

  1. Berbeda dengan Yamaha vega pendahulunya yang berpenampilan klasik dan tergolong biasa pun kini sudah berbenah diri dengan berbekal desain yang sangat garang dan nampak seperti jenis motor yang berbobot. Sehingga mapan untuk ditunggangi cewek atau cowok.
  2. Pada jenis mesin yang dibekalkan di dalamnya termasuk mesin yang sangat berbeda dengan motor vega pendahulunya dimana pada mesin  sudah terpasang sebuah mesin dengan skala 114 cc dengan 4 langkah 2 valve SOHC yang memiliki pendingin udara sehingga mesin tidak cepat aus dan tidak cepat rusak sehingga mengirit uang anda untuk service. Dimana pada mesin  yang sekarang sudah menggunakan jenis mesin injeksi yang terkenal dengan jenis mesin yang irit bahan bakar dan sangat awet.
  3. Dan mesinnya juga memiliki diameter dengan langkah 50.0 mm x 57.9 mm dengan perbandingan kompresi 93. : 1 yang mampu memberikan daya maksimum mesin hingga 8.6 PS dan torsi maksimum 8.3 Nm
  4. Untuk rangka dari bebek 115cc  ini sudah sangat mapan ketika memiliki tipe rangkan yang terbuat dari pipa baja inderbone dengan suspense depan menggunakan jenis teleskopik dan suspense belakang menggunakan lengan ayun dan suspense ganda
  5. Dan bagian ban nya juga telah menggunakan jenis ban depan dengan ukuran 70/90-17 38 P dan untuk ban belakang 80/90-17 44 P dan untuk rem dari Yamaha New Vega RR ini sudah menggunakan rem depan tromol / cakram dan rem belakangnya tetap menggunakan tromol.
  6. Untuk system kelistrikan yang ada di dalam motor ini  ini sudah terdapat system pengapian dengan menggunakan DC CDI dan sebuah baterei YB5L / GM5Z-3B dan tipe busi NGK.

Spesifikasi Yamaha Vega RR

Mesin
Tipe Mesin:4 langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin udara
Jumlah Silinder:Tunggal/Mendatar
Volume Silinder:114 cc
Diameter x langkah:50,0 mm x 57,9 mm
Perbandingan kompresi:9,3 : 1
Daya maksimum:8,6 PS (6,0 Kw) / 7,500 Rpm
Torsi maksimum:8,3 Nm (0,85 Kgf/m) / 4,500 Rpm
Sistem Starter:Elektrik Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan:basah
Kapasitas Oli Mesin:Total 1 liter / penggunaan berkala : 0.8 liter
Sistem bahan bakar:Karburator VM17
Tipe Kopling:Basah, Sentrifugal, Multiplat
Tipe Transmisi:4 Kecepatan
Pola Pengoperasian:Transmisi : N-1-2-3-4
Chasis / Rangka
Tipe Rangka:Pipa Baja Underbone/Steel Tube Underbone
Suspensi Depan:Teleskopik
Suspensi Depan:Teleskopik
Ban Depan:70/90-17 38P
Ban Belakang:80/90-17 44P
Rem Depan:Tromol / Cakram
Rem Belakang:Tromol
Dimensi
PxLxT:1,930mm x 660mm x 1,055 mm
Jarak Sumbu Roda:1,235mm
Jarak terendah ke tanah:126mm
Tinggi Tempat Duduk:755 mm
Berat Isi:Tromol (96 kg)/Cakram (98 kg)
Kapasitas Tangki Bensin:4,2 L
Kelistrikan
Sistem Pengapian:DC CDI
Battery:YB5L-B / GM5Z-3B
Tipe Busi:NGK / C6HSA

Pilihan warna Yamaha Vega RR

Yamaha New Vega RR warna putih
Yamaha New Vega RR warna putih
Yamaha New Vega RR warna hitam
Yamaha New Vega RR warna hitam
Yamaha New Vega RR warna merah
Yamaha New Vega RR warna merah

Untuk harga Motor Yamaha New Vega RR  ada pada kisaran ( Tromol ) Rp. 11.340.000  dan yang ( cakram ) Rp. 12.300.000, Ok semoga bermanfaat untuk artikel kali ini.

pencarian :
vega new, vega rr, New vega, kelemahan vega rr, spesifikasi vega rr, yamaha vega rr, new vega zr, vega rr injeksi, vega zr new, vega rr hitam