Yamaha V-Ixion Mengantongi Penghargaan “Word of Mouth Marketing Award Kategori Sport 2015”

Selamat untuk yamaha dengan yamaha vixion nya karena telah berhasi mengantongi penghargaan The Word of Mouth Marketing Award kategori sport motorcycle.Yamaha V-Ixion Mengantongi Penghargaan Word of Mouth Marketing Award Kategori Sport 2015

Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi pihak yamaha yang akan terus memberikan produk motor sport yang berkualitas dan selalu tampil fresh setiap tahunnya. Seperti halnya yamaha vixion yang berhasi bertahan sebagai motor sport yang berhasil merajai pasar motor sport di indonesia.

Yamaha Vixion sendiri hadir di negara kita sejak tahun 2007 sampai sekarang tetap menjadi motor yang laris dengan varian terbarunya yakni new vixion advance.

Penghargaan The Word of Mouth Marketing Award kategori sport motorcycle ini diberikan Kamis 13 Agustus 2015 malam di Jakarta, diselenggarakan oleh Swanetwork bekerjasama dengan OnBee Consulting.
The Word of Mouth Marketing Awards adalah sebuah ajang penghargaan untuk perusahaan yang sukses menggunakan strategi promosi dengan mouth-to-mouth atau dari mulut ke mulut dengan baik sehingga berdampak pada minat beli dari dari konsumen baru, selain itu juga dapat mempertahankan loyalitas pelanggan lama.

Hasil penilaian “Word of Mouth Marketing Awards” ini didapatkan melalui proses riset yang menggunakan pengukuran tigas variabel yaitu “talking, promoting, dan selling”. Riset dilaksanakan pada periode bulan Januari – Maret 2015, dengan jumlah responden mencapai 3000 orang, range usia 15-55 tahun, di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar.

pencarian :
penghargaan yang diterima vixion advance