Yamaha Xabre Indonesia di India Bakal Mengusung Mesin 200cc ?

Motor street fighter kepunyaan yamaha ini mempunyai nama yang berbeda di 2 negara, yaitu Yamaha M Slaz di Thailand dan Yamaha Xabre di Indonesia, Motor ini juga banyak yang menyebutnya sebagai MT 15 .

Berbeda dengan Thailand dan Indonesia, ada sebuah kabar dari Bike Advicce yang menginformasikan bahwa motor ini akan diluncurkan juga di India, namun tidak mengusung mesin 150cc malah akan menggunakan mesin 200cc.Yamaha Xabre Indonesia di India Bakal Mengusung Mesin 200cc

Motor yang disebut MT 15 ini dikabarkan menggunakan mesin 200cc bertujuan agar mamou bersaing dengan motor-motor di kelas 200cc seperti KTM Duke 200, TVS Apache 200 dan seri baru Bajaj Pulsar 200.

Untuk kabar lebih jelasnya, sampai saat ini belum diketahui spek mesinnya seperti apa, dan perforamanya seperti apa. Kalau soal harga pastinya ada diantara harga Yamaha R15 dan Yamaha R3.

Namun yang pasti, Yamaha R2 – nama sementara untuk motor tersebut – akan hadir di gelaran India Auto Show 2016, Februari mendatang.

pencarian :
apakah mesin xabre dari india, modif stang yamaha xabre pakai stang ninja, modif xabre stang jepit, modifikasi yamaha xabre stang jepit, stang jepit yamaha xabre, xabre pakai stang jepit, yamaha xabre 200cc, yamaha xabre modifikasi setang jepit