Yamaha YZR-M1 Corak Kuning Khusus Tampil di Goodwood Festival of Speed

Sebuah event bertemakan otomotif hadir di negara inggris, event tsb. bernamakan Goodwood Festival of Speed di Goodwood pada tanggal 28 juni 2015 yang lalu. Sebuah motor dengan corak khusus tampil dalam ajang tersebut, dan membuat kita bernostalgia dengan nuansa kuning dari motor pertama yamaha yang ikut ajang balapan motogp.Yamaha R1 Livery Special Edition

Dalam acara ini Yamaha Motor Co., Ltd. menampilkan corak khusus YZR-M1 kepunyaan Valentino Rossi lengkap dengan no kesayangan the doctor yaitu “46”, motor ini memang ada dalam ajang balap sejak 60 tahun silam.

Kehadiran motor ini sangat menarik perhatian pengunjung acara Goodwood Festival of Speed, dengan penunggangnya valentino rossi yang mengelilingi area event tsb.Yamaha R1 Livery Special Edition milik Valentino rossi

YZR-M1 dengan corak khusus ini juga mirip dengan tunggangan milik Colin Edwards 10 tahun lalu, saat Yamaha memperingati 50 tahun kehadiran di ajang motorsport, di Laguna Seca, Amerika Serikat.

Sepeda motor spesial itu juga dibarengi dengan penampilan sepeda motor milik legenda Yamaha lainnya, yakni RD56 1965 milik Phil Read, YZR500 OW23 1975 tunggangan Giacomo Agostini, dan YZR750 OW31 1978 milik Kenny Roberts.

pencarian :
yzr m1 special edition motogp