Berita, Kabar Motor by Admin

Berikut Ini Angka Kenaikan Harga Kawasaki 2015

–advertisement–

Sebagai salah satu motor dengan penjualan motor sport yang terlaris, pada tahun 2015 ini harga sepeda motor Kawasaki direncanakanbakal naik. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia yaitu Michael Chandra Tanadhi, menurutnyab kenaikan sepeda motornya ada pada angka Rp 600. 000, yang terbagi dalam kenaikan harga fisik sepeda motor dan BBN.
Berikut Ini Angka Kenaikan Harga Kawasaki 2015

“Ya ada kenaikan pastinya, hehehe. Kenaikan untuk harga motornya sendiri Rp 300.000 dan ada kenaikan BBN juga, ya sekitar Rp 200.000-Rp 300.000 jugalah. (Jadi total) sekitar Rp 600.000 lah,” ujarnya.

Tahun 2015 ini sendiri Kawasaki bakal menggelontorkan beragam jenis motor baru. Yang beberapa waktu lalu sudah diawali terlebih dulu dengan Ninja 300 sebagai motor yang satu level diatas motor laris indonesia yaitu Ninja 250 FI, selanjutnya ZX10, mereka juga mengiyakan untuk pasarkan cruiser Vulcan dan Versys dengan mesin semakin besar, yaitu 1. 000 cc.

Hadirnya Versys 1000 terindikasi dari undangan yang sampai ke meja redaksi bahwa pabrikan motor sport kelahiran Jepang ini bakal mengadakan gathering dengan media di Tanjung Lesung.

–advertisement–

Disamping itu, Michael juga menyebutkan bahwa undangan peluncuran Vulcan bakal selekasnya disebar serta hal semacam itu bakal terwujud tak lama lagi.

–advertisement–

Related with “

Berikut Ini Angka Kenaikan Harga Kawasaki 2015

Setelah Kemenangannya di GP San Marino 2015, Marc Marquez Masih Pesimis Menjadi Juara Dunia

Setelah kemenangannya Marc Marquez di gp san marino pada hari minggu tanggal 13 september 2015, dia berhasil menambah perolehan poin…

Berteduh di Bawah Jembatan Penyeberangan Akan di Denda 250rb

Memasuki musim hujan, kebiasaan lama berteduh di bawah JPO atau jembatan penyebrangan orang akan terjadi lagi. Perilaku ini biasanya didasari…

Suzuki Sedang Menguji Mobil Crossover Murahnya di Jalanan

Suzuki sudah melakukan pengujian pada model barunya dengan mengambil konsep iM-4 yang dilakukan pada bulan maret lalu di Geneva Motor…

Suzuki Satria FU 150 Baru, Ramah Lingkungan Standar EURO 3

Ada kabar baik untuk para pecinta motor Satria FU, pada tanggal 20 juni 2015 kemarin PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *