Berita, Kabar Motor by Admin

Berteduh di Bawah Jembatan Penyeberangan Akan di Denda 250rb

–advertisement–

Memasuki musim hujan, kebiasaan lama berteduh di bawah JPO atau jembatan penyebrangan orang akan terjadi lagi.

Perilaku ini biasanya didasari karena ketidaksiapan pengendara motor untuk menghadapai musim hujan ini.

Bulan november 2015 ini, intensitas hujan mulai terasa, pengendara motor disarankan untuk menyiapkan mantel atau jas hujan.

Pilihan untuk yang tidak mempersiapkan hal tersebut, seperti yang tadi diaungkapkan kalau di DKI Jakarta biasanya suka berteduh di bawah JPO.

–advertisement–

Kebiasaan seperti ini dianggap merugikan pengendara lain, karena akan mengakibatkan kemacetan yang panjang.

Namun, bersiap-siaplah untuk agan yang mencoba berlama-lamaan berteduh di bawah JPO, Polisi sudah mulai memberlakukan hukuman tilang. Hal ini sesuai informasi yang disampaikan oleh admin dari akun Humas Polda Metro Jaya pada 9 November 2015 siang.

Berteduh di Bawah Jembatan Penyeberangan Akan di Denda 250rb

Menurut informasi yang disampaikan, nantinya akan ada Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro sebagai tim ‘penyapu’ untuk menertibkan para pengendara motor yang suka berteduh di bawah JPO.

Jika tertangkap sedang berteduh di JPO, pengendara harus membayar denda sejumlah Rp 250 ribu akan segera menanti menyusul hukuman tilang.

Jadi gimana gan? mau di tilang atau mending basah-basahan?

Jawabannya pasti mending agan mempersiapkan mantel atau jas hujan saja. Menurut AKBP Budiyanto, tidak apa-apa berteduh di bawah JPO asalkan sebentar saja, untuk menyiapkan diri memakai jas hujan.

–advertisement–

Related with “

Berteduh di Bawah Jembatan Penyeberangan Akan di Denda 250rb

Setelah Kemenangannya di GP San Marino 2015, Marc Marquez Masih Pesimis Menjadi Juara Dunia

Setelah kemenangannya Marc Marquez di gp san marino pada hari minggu tanggal 13 september 2015, dia berhasil menambah perolehan poin…

Yamaha R25 Biru Silver ABS, Warnanya Moge Banget Gan

Beberapa hari ke belakang, saya sempat melihat yamaha R25 dengan striping warna biru dan silver. Warna silvernya itu yang bikin…

Motor terbaru yamaha dengan mesin Blue Core

Beberapa waktu yang lalu sebuah motor denga kapasitas mesin 125cc hadir di negara vietnam, mesin motor tersebut bereda dengan motor…

Karena Gas Nyangkol Stoner Jatuh dan Cedera di Suzuka

Sebuah accident terjadi pada hari minggu tanggal 26 juli 2015 yang lalu terhadap mantan pembalap motogp yakni Casey Stoner. Penyebabnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *