Berita, Kabar Mobil by Admin

“Coming Soon”, All New Kijang Innova Terbaru Akan Segera Hadir

–advertisement–

Mobil-mobil legendaris mulai mekakukan perubahan, diantaranya adalah Kijang Inova yang mengalami perubahan desain yang sangat berbeda dengan yang versi lawas.

iklan all new Inova

Mobil baru bermunculan, hal ini diketahui setelah pihak PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia telah mendaftarkan beberapa produk tipe dan varian terbaru ke pihak kementerian Perindustrian.

Tidak lama kemudian, saat ini sudah muncuk ilkan dari Toyota untuk MPV berpenumpang sampai 7 orang ini. Agan bisa melihatnya langsung di website resmi Toyota Indonesia.

–advertisement–

Iklan tersebut belum memberitahukan informasi secara detail mengenai Toyota Innova baru ini, iklan masih bertuliskan “coming soon”.

Hal ini menunjukan, bahwa All New Kijang Innova ini memang benar-benar ada keberadaannya, dan toyota akan segera siap untuk memperkenalkannya.

All New Kijang Innova yang katanya kan diproduksi di India ini, akan terdiri dari 11 tipe, untuk penjulan di Indonesia.

Varian tertingginya diberi nama tipe Q, dengan opsi mesin untuk 2.400cc dan 2000cc, tentu saja keduanya ada dalam pilihan transmisi manual dan otomatis.

–advertisement–

Related with “

“Coming Soon”, All New Kijang Innova Terbaru Akan Segera Hadir

Harga Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) Indonesia

Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) merupakan mobil keluarga yang mampu mengangkut orang sebanyak 7 orang, sama hal nya dengan honda…

Suara Raungan Mesin Yamaha R1 Pake Knalpot Standar

Lagi hangat-hangat nya yah gan soal kedatangan Yamaha R1 dan R1M ke Indonesia dengan banderol yang juga cetarrr membahana :D,…

Honda Civic Terbaru Mesin Turbocharged dan Fitur Pengereman Darurat Otomatis

Mobil legendaris dari Honda ini sudah sangat lama tidak mengalami perubahan, dan saat ini telah kembali dengan generasi Civic yang…

Suzuki Satria FU Injeksi Akan Diluncurkan Awal Tahun 2016

Hadirnya motor ayago dari honda yaitu honda all new sonic 150r, membuat suzuki mengoptimalkan motor ayago mereka yaitu satria FU…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *