by Admin

Honda All new CB150R Special Edition Akan Hadir Hari Ini, Harganya Lebih Mahal 1 Jutaan

–advertisement–

All new CB150R dirilis berbarengan dengan Sonic 150R, namun motor ayago kepunyaan yamaha lebih dulu punya varian warna Repsol Edition, Lihat artikelnya disini. All new CB150r sampai sekarang belum dapet jatah varian special edition.

Namun, menurut gosip yang beredar di blog-blog otomotif Indonesia, kabarnya All new cb150r ini hari ini bakalan ada varian special edition gan.

Menurut informasi, nantinya motor SE ini akan dibanderol dengan harga Rp 26,5 jutaan, lebih mahal 1 juta dibandingkan yang varian warna biasa.
Kabar lainnya juga mengatakan bahwa motor ini nantinya bukan hanya berbeda warna, namun ada juga aksesoris lainnya yang akan dipasangkan pada All New CB150R SE ini.

Aksesoris tersebut diantaranya adalah pemasangan undercowl atau yang kita kenal sebagai cover mesin, seperti halnya yamaha new vixion advance yang punya undercowl sebagai pemanis tampilan.

–advertisement–

Selain undercowl, katanya juga untuk velg dan rangkanya akan dibalut dengan warna merah, dan bak mesinnya akan diberi warna gold.

Hari ini semoga beneran yah gan, ada varian SE yang dimunculkan Honda, kita tunggu saja 😀 .

–advertisement–

pencarian :
motor cb150r pelek rossi 4 5 inch
Related with “

Honda All new CB150R Special Edition Akan Hadir Hari Ini, Harganya Lebih Mahal 1 Jutaan

Inilah Daftar Harga Suzuki Baleno di India

Dengan membawa 4 pilihan varian, Suzuki secara resmi meluncurkan Suzuki Baleno di negeri Bollywood India. 4 daria varian warna tersebut…

Lorenzo Bergaya Ala Hiu, Sentilan Untuk “Ikan Kuning” Rossi

Jorge Lorenzo, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol melakukan selebrasi parc ferme usai memenangkan MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan lalu.…

Apakah Rossi Masih Punya Kesempatan jadi Juara Dunia, Bisa Asalkan?

Masalah Om Rossi yang sudah terlanjur mendapatkan hukuman harus Start di pole position paling buncit di sirkuit Valencian nanti sudah…

Pembalap Honda Sonic 150R ini Maen Tendang Lawan Seperti Game Road Race Saja

Ini ada video yang datang dari Kejurda Road Race Baturaja pada Minggu 11 Oktober kemarin. Tepatnya di sirkuit non-permanen Taman Kota…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *