Kabar Mobil, Kabar Motor, Tips Motor by Admin

Premium naik, ini Daftar Terbaru Harga BBM Non Subsidi Pertamax, Shell dan Total

–advertisement–

Ada Tiga perusahaan di Indonesia yang jual bahan bakar minyak (BBM) non subsidi yakni PT Pertamina (Persero), PT Shell Indonesia serta PT Keseluruhan Oil Indonesia berkompetisi secara ketat dalam membanderol harga.
Premium naik, ini Daftar Terbaru Harga BBM Non Subsidi Pertamax, Shell dan Total
Di kutip dari liputan6, di SPBU Pertamina 34-12510, Jalan TB Simatupang Jakarta, Senin (15/12/2014), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang migas itu membanderol harga BBM non subsidi type Pertamax Rp 9. 950 per liter, harga pertamax setiap daerah berbeda-beda.

Sedang untuk harga Pertamax Plus terdaftar turun Rp 250 jadi Rp 11. 100 per liter dari harga pada awal mulanya Rp 11. 350 per liter.

“Pertamax Plus turun sejak beberapa hari yang lalu,” kata seorang petugas SPBU 34-12510 yang enggan disebut identitasnya.

Untuk Shell, SPBU perusahaan minyak asal Belanda yang terdapat di lokasi Pejaten Jakarta jual BBM type Super 92 atau setara Pertamax seharga Rp 9. 950 per liter serta V-Power Rp 11. 450 per liter.

–advertisement–

Sedang Total, sampai hari ini belum lakukan pergantian harga. Semua SPBU di lokasi Warung Buncit Jakarta mematok harga BBM type Performance 92 Rp 9. 950 per liter dan Performance 95 Rp 11. 350 per liter.

Belum ada masih segitu-gitu juga,” tutur Seorang petugas SPBU Total Mustakim.

Daftar harga BBM non subsidi Pertamina, Shell dan Total per 15 Desember 2014:

Pertamina
– Pertamax: Rp 9.950 per liter.
– Pertamax Plus: Rp 11.100 per liter.

Shell
– Shell Super: Rp 9.950 per liter.
– V Power: Rp 11.450 per liter.

Total
– Performance 92: Rp 9.950 per liter.
– Performance 95 Rp 11.350 per liter.

–advertisement–

Related with “

Premium naik, ini Daftar Terbaru Harga BBM Non Subsidi Pertamax, Shell dan Total

Foto Penampakan Yamaha Xabre Pake Full Aksesoris Genuine Yamaha

Kegagahan dari yamaha xabre lahir dari tampilan bawaannya yang kekar, apalagi ada upside down yang menambah tampilan lebih ciamik dan…

Motor terbaru yamaha dengan mesin Blue Core

Beberapa waktu yang lalu sebuah motor denga kapasitas mesin 125cc hadir di negara vietnam, mesin motor tersebut bereda dengan motor…

Pro dan Kontra Mengenai Efek Samping Terlalu Sering Gonta Ganti Oli Mesin

Oli mesin dapat diumpamakan sebagai darahnya kendaraan bermotor, dan tentu saja keberadaanya sangatlah penting. Oli bertugas untuk mengurangi goresan yang…

Ciri-ciri, Penyebab dan Gejala Komstir Rusak

Bagian yang sering mengalami kerusakan pada motor adalah pada bagian kemudi, terutama komponen Steering Head atau yang biasa kita kenal…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *