Kolom Pencarian Menu Utama

PT TIMM sebagai pemegang merk motor Yamaha di Indonesia kembali meluncurkan warna baru Yamaha X ride tahun 2018 di Jakarta Fair hari sabtu 30 Juni yang lalu. Ada beberapa perubahan yang disesuaikan dengan kemajuan zaman dan minat konsumen untuk motor yamaha ini, yaitu fitur Answer Back System.

Fitur ini mempunyai fungsi sebagai alat untuk mempermudah pencarian motor ketika kita parkirkan dengan mudah, jika parkiran terisi penuh biasanya kita lupa menempatkan X Ride ini dimana, kadang juga tertukar dengan punya orang lain.

All New X Ride generasi kedua ini sudah dilengkapi dengan lampu depan jenis LED dan tampilannya dipercantik pula dengan adanya lampu DRL (Day Running Light), tentunya punya kesan yang lebih mdern ketmbang motor dengan lampu bohlam biasa.

— advertisement —

Karena merupakan motor yang dipeuntukan jalur ekstrim, X Ride dilengkapi dengan ban yang terbilang lebar yaitu 80/80-14 di bagian belakang, dan 100/70-14 di bagian belakang. Shockbreaker belakang yang lebih besar menjadi salah satu alasan motor ini terbilang stabil.

Ada fitur Hazard lamp yang bisa kita gunakan untuk memberikan tanda kondisi darurat apabila terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Kemudian juga ada  eco indicator pada dashboard sebagai panduan cara berkendara yang baik agar tidak boros bahan bakar.

Berikut ini adalah foto yamaha X Ride terbaru untuk tahun ini :

— advertisement —

All-New-X-Ride-125-2018-Biru

All-New-X-Ride-125-2018-Hitam

All-New-X-Ride-125-2018-Merah

All-New-X-Ride-125-2018-Putih

— advertisement —

 

Yamaha X-Ride 125 2018 ini dibanderol dengan harga Rp17,650,000 juta on the road Jakarta. Jadi naik sekitar 250 ribu ketmbang tahun yang lalu.