Inilah Helm Cargloss Proriders Anti Peluru

Cargloss Proriders mengeluarkan helm anti peluru. Helm full face kelas premiun ini berdesain sporty dan telah lolos beberapa uji coba, salah satunya uji tembak.Inilah Helm Cargloss Proriders Anti Peluru

Harry Suherman, President Director Cargloss Proriders menjelaskan helm premiun ini sangat dijamin tingkat keamanannya. Beberapa uji coba seperti safety DOT, kaca, uji tembak diakui lolos tes.

“Helm premium (Sircon) ini safety dot-nya lolos. Bedanya dengan SNI tidak ada uji coba misalnya pada kaca, ga ada uji tembak juga. Helm dot ini sudah kita uji tembak, kaca juga save. Anti gores pun kita sudah pasang,” kata Harry.

Pada segi corak warna, helm yang baru-baru ini diluncurkan masih mempersiapkan beberapa varian lainnya. serta menggelar Art Helmet Competition dimana salah satu pemenangnya nanti akan membuat grafik pada Sircon.

“Untuk warna sedang kita persiapkan dan pastinya akan atraktif. Grafik akan lebih kita baguskan. Nanti pemenang Art Helmet Competirion yang buat grafik, kita cat nya,” tambah Harry.

Helm yang dibuat dari bahan ABS High Impact ini dijual dengan harga Rp 1.5 juta. dalam pantauwan riderfalau di store Cargloss Proriders terdapat beberapa varian warna yakni itam, kuning, merah, putih, dan hijau muda.

pencarian :
helm cargloss ninja, cat anti peluru, helm cargloss, helm cargloss nmax merah