free web page hit counter 7 Striping dan Pilihan Warna Honda All New Scoopy Tahun 2019 - RiderGalau.com
Kolom Pencarian Menu Utama

Produsen Astra Honda Motor ( AHM) memperbarui penampilan Scoopy, lewat grafis, striping, dan pilihan warna body baru. Semuanya terhitung ada tujuh pilihan warna yang diakui dapat jadikan skutik ini tampak lebih sporty dan stylish. Adanya New Honda Scoopy yang punya macam-macam warna yang atraktif dan disokong dengan beragam spek mutakhir menyajikan pilihan buat beberapa penggemar motor skutik.

Model stylish mempunyai penampilan striping mewah berkualitas dengan memfokuskan garis minimalis disokong tulisan stylish disamping body motor, menjadi keunikan dari model ini yang membuat pembawaan motor kian unik dan fashionable.

Jenis ini memilki 4 pilihan warna, dengan grafis teranyar yaitu Stylish matte brown. Pilihan warna yang sudah ada sebelumnya, layaknya Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red. Dengan tuisan stylish yang menjadi keunikan dari model ini.

Pada model sporty punya penampilan warna yang menarik perhatian dengan design polet yang lebih sporty lewat penampilan grafis parametrik. Jenis ini ada dalam 3 model warna, yakni Sporty White, Sporty Red, serta Sporty Black.

Kemunculan New Honda Scoopy dimaksudkan `dapat menyajikan perasaan bangga buat pengendara yang suka pada pola hidup menjadi trendsetter di kalangannya.

Striping All New Scoopy Terbaru 2019

All New Scoopy Sporty

All New Scoopy 2019 Sporty Black
All New Scoopy 2019 Sporty Red
All New Scoopy 2019 Sporty White

All New Scoopy Stylish 2019

All New Scoopy 2019 Stylish Black
All New Scoopy 2019 Stylish Matte Brown
All New Scoopy 2019 Stylish Matte Red
All New Scoopy 2019 Stylish Matte White

Dengan fitur keamanan, telah tersemat Anti-theft alarm dan answer back sistem mempermudah pengendara mencari tempat parkir kendaraan. Bagian console box depan kendaraan disiapkan Power Charger yang bisa dipakai oleh konsumen untuk isi batre hp.

Gabungan digital panel Honda Scoopy yang tampilkan odometer dan tanda bahan bakar dan feature baru ECO indicator yang menyuport upaya pengendara untuk mengirit bahan bakar.

Harga Honda All New Scoopy Tahun 2019

TipeHarga
Scoopy StylishRp. 18.525.000
Scoopy SportyRp. 18.525.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *