Kolom Pencarian Menu Utama

Semenjak diperkenalkannya pada tahun 2004 yang lalu, Yamaha Mio jadi salah satunya skuter matik yang terbilang banyak pembelinya. Matik ini ada dikelas yang sama dengan kompetitornya yaitu Honda BeAt yang sekarang penjualannya sangat laris manis.

Sedikit flashback Varian mio ini dimulai dengan peluncuran Yamaha Mio Sporty yang hadir di tahun 2004 mengusung konsep Independent Woman, diteruskan oleh Yamaha Mio J pada tahun 2011 dengan tema Joyful Matic, lalu ada Yamaha Mio GT pada tahun 2012 dengan Frekonsep fredom yang lebih laki, diperbarui oleh Yamaha Mio M3 pada tahun 2015 dengan tema Be Different, setelah itu ada Yamaha Mio Z pada tahun 2016 dengan konsep fun.

Untuk mengangkat minat beli Yamaha Mio S, Yamaha memberikan penyegaran dari segi tampilan nya. Terlebih skuter matik ini pada dasarnya ditargetjan buat kaum hawa, dengan mendatangkan warna baru yang lebih cantik.

— advertisement —

Striping dan warna baru Yamaha Mio S hadir dengan lima warna baru untuk pelanggan di Tanah air. Sekarang pilihannya, yakni Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue.

Yamaha Mio S Tahun 2019 Marveleous Black Mighty Black
Yamaha Mio S Tahun 2019 Marveleous Black Mighty Black
Yamaha Mio S Tahun 2019 Mighty Black
Yamaha Mio S Tahun 2019 Mighty Black
Yamaha Mio S Tahun 2019 Myterieous Red
Yamaha Mio S Tahun 2019 Myterieous Red
Yamaha Mio S Tahun 2019 Magnificient Cyan
Yamaha Mio S Tahun 2019 Magnificient Cyan
Yamaha Mio S Tahun 2019 Mighty Black

Kombinasi dua warna ini sengaja dibuat untuk menyajikan penampilan baru yang unik dan fresh serta menyesuaikan karakter dan keperluan anak milenial yang saat ini yang suka tampil beda.

Mio S sekarang tampak lebih moderen dengan lampu LED. Tidak hanya itu, motor ini juga telah gunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar. Bahkan juga udah ada fitur answer back sistem untuk memudahkan pemakai temukan tempat dimana kita menyimpan motor.

— advertisement —

Bukan hanya itu saja, motor ini juga sudah mempunyai lampu hazard yang umumnya cuma ada pada motor kelas premium. Sektor jantung pacu masih diperkuat mesin teknologi bluecore 125 cc. Tidak cuma itu, saja, skutik ini juga mempunyai kapasitas tangki bensin sebanyak 4,2 liter,

Mio S dengan pilihan 5 konsep warna baru serta fitur yang menarik ini di jual di harga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *