Kolom Pencarian Menu Utama

Kalau ditanya motor matik Honda yang paling murah pasti banyak yang mengira itu adalah Honda Beat. tetapi untuk saat ini ternyata ada yang lebih murah.

Honda Grazia 125

Yang lebih mengagetkannya lagi, motor ini mempunyai kubikasi sebesar 125cc dan dijual di angka 15 jutaan. Jika dilihat desain lampu depannya, motor ini juga mempunyai paras yang sama dengan Honda vario. Cuma untuk bagian belakangnya memang berdesain lebih semok.

Motor matic tersebut adalah Homda Grazia 125 yang meluncur awal tahun kemarin di India. Dengan 3 varian yaituversi standar yang dibagi dua model yaitu rem tromol dan cakram, dan versi Sport Edition ini.

— advertisement —

Di negara India Honda Grazia 125 sendiri, dipasarkan dengan harga INR 82.564. Harga yang murah bukan berarti fitur yang dianutnya murahan, Honda Grazia 125 tampak modern dengan penggunaan dashboard teknologi digital.

Kemudian uniknya lagi motor ini menempatkan tangki bensin tepat diatas stoplamp belakang, berbeda dengan yang lainnya yang terletak dibawah jok atau di bagian depan.

Skutik ramah dompet ini mengusung mesin 125 cc 4-tak berpendingin kipas. Dengan spek yang secara kertas lebih unggul dari Honda Beat ini, mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,14 dk pada 6.000 rpm, dan torsi puncak 10,3 Nm pada 5.000 rpm.

— advertisement —

Dari segi penampilannya terlihat seperti mini skutik karena menggunakan velg dan ban dengan diameter yang lebih kecil dari BeAT ataupun Vario 125.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *