Kolom Pencarian Menu Utama

Produsen Astra Honda Motor (AHM) mendatangkan Honda Supra X 125 FI dengan pilihan warna baru di tahun 2019. Sentuhan simpel pada sepeda motor yang hadir di segmen motor bebek ini berbentuk tampilan design paduan warna striping baru.

Motor ini adalah pilihan terbaik buat beberapa pencinta motor bebek di Tanah Air yang inginkan motor kuat dan mempunyai banyak fitur. Persaingan motor bebek di tanah air menjadi salah satu segmen terpenting buat Honda.

Penyegaran pada motor honda ini dimaksudkan untuk mengakomodir kemauan pelanggan yang menyukai sepeda motor bebek agar mendapatkan sepeda motor yang kuat untuk temani aktivitas sehari-hari.

— advertisement —

Dengan polesan striping yang mempunyai aksen grafis berjuluk chequrered flag tajam dan minimalis diakui membuat pembawaannya tampak lebih sporty.

Honda Supra X 125 Fi tahun 2019 Quantum Black
Honda Supra X 125 Fi tahun 2019 Quantum Black
Honda Supra X 125 Fi tahun 2019 Energetic red
Honda Supra X 125 Fi tahun 2019 Energetic red

Mesin bebek andalan Honda Supra X 125 tahun 2019 menggunakan mesin 125 cc- 4 tak SOCH. Tehnologi mesin yang dibesut ialah programmed fuel injection (PGM-FI) yang dapat menciptakan penggunaan bahan bakar yang lebih efektif sampai 57,2 km/liter (EURO 3).

Dari segi fitur bebek ini juga terbilang mempunyai banyak keunggulan. Dari mulai dual keen winker dan position light yang disokong dengan garis reflektor, tampak tajam pada lampu belakang dengan menggunakan LED, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL), indikator bahan bakar, soket pengisian batre, foldable hook, dan lainnya

— advertisement —

Ada juga fitur andalan lainnya, layaknya kunci kontak bermagnet yang dapat dipakai untuk membuka jok, gantungan barang dengan pengaman, dan soket pengisian batre.

Dengan jubah baru Honda pasarkan Supra X 125 2019 untuk jenis CW sekitar Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Kemudian tipe SW tampil dengan warna Energitic Red di pasarkan di kisaran harga Rp. 17.050.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *