Motor, Yamaha by Admin

Harga dan Spesifikasi Yamaha Old X Ride

–advertisement–

Motor ini di klaim yamaha bakalan menjadi trendsetter baru matic karena merupakan skutik begenre matik multipurpose pertama di Indonesia. X-ride ini memang berbeda dengan konsep matic pada biasanya, yang satu ini cocok sekali untuk di ajak turing alias perjalanan jauh, banyak pembeli dari motor ini memodifikasi yamaha x ride ini dengan konsep trail dan turing, dengan stang bergaya penjelajah membuat posisi pengguna motor ini tidak mudah pegal, dan siap di ajak ke berbagai medan.

Motor ini memang cukup terkenal di masyarakat dengan gelar matic rasa trail, karena dari speknya yang memang pantas disandangkan pada motor ini, varian baru dan terobosan untuk produk matic telah dibuat oleh yamaha sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia yang sebagian masih ada yang biasa melewati trek yang extreme.

Yamaha X Ride dari segi desain sudah bergaya extreme dengan desainnya juga yang terlihat agresif memperlihatkan betapa tangguhnya motor ini untuk berbagai medan tapi tetap gaya untuk sehari-hari. Lampu Senjanya yang berbentuk V terlihat gaya di bagian depan. Untuk kenyamanan berkendara Yamaha X Ride ini diberi Jok anti slip agar tidak licin saat kita mengendarainya.

Keunggulan Yamaha X Ride

Ground Clearance Tinggi
Dibanding skutik yang lain, Yamaha X-Ride mempunyai ground clearance terbaik dan dapat digunakan pada medan off road tanpa harus cemas bagian body bawah tergerus permukaan tanah. X ride berkonsep dual purpose yang dapat menaklukan berbagai medan ini telah didesain untuk kebutuhan permukaan jalan yang rusak, berlubang, sampai off road meskipun.

–advertisement–

Suspensi Heavy Duty
Untuk menaklukan medan berat pastinya dibutuhkan satu suspensi yang mempunyai kemampuan meredam kejut lebih dari motor pada biasanya. Nah di Yamaha X-Ride ini suspensi dengan jenis Over/Longer stroke telescopic pada shockbreaker depan serta shockbreaker belakang jenis inner tube besar dengan 2 ulir spring dan twin tube bikin Yamah X-Ride punya kemampuan yang jauh lebih baik dan pastinya tetaplah empuk kala menerjang medan yang kurang menguntungkan.

Bentuk Keren
Penampilan motor ini memanglah tak umum dan tampak begitu gahar. Buat aganyang inginkan motor lelaki namun masih tetap nyaman dipakai kepentingan sehari-hari lantaran transmisinya memakai jenis otomatis. Yamaha X-Ride ini pas jadi pilihan agan. Apalagi kalau agan pakaikan dengan gear spesial off-road kala berkendara.

Konsumsi BBM
Motor ini memakai basis mesin yang sama juga dengan Yamaha Mio J atau Yamaha Mio GT yang terkenal dengan keiritannya. Jadi tak perlu cemas dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang boros seperti yang dikeluhkan banyak orang yang sudah memakai matic lain.

Ride Quality
Kenikmatan berkendara untuk skutik yang satu ini susah disingkapkan dengan kalimat bila tak mencobanya sendiri di medan berat. Lantaran motor ini terasa begitu stabil untuk menaiki dan menuruni bukit walau jalan yang dilalui banyak bebatuannya. Rebound suspensi yang dirasa pada stang juga berasa seperti sebuah motor trail.

Performa Lebih Cepat
Dibanding dengan Yamaha Mio J dan kawan-kawannya. Motor ini mempunyai akselerasi putaran bawah yang lebih cepat dibanding dengan saudaranya. Hal Ini dikarenakan pemakaian roler yang berbobot lebih enteng cuma 8 gr saja (Yamaha Mio J 9, 5 gr). Memanglah dengan pemakaian roler baru ini buat performa lebih cepat tetapi top speed tidak menyusut. sesuai dengan manfaat Yamaha X-Ride yang diperuntukkan untuk offroad bukanlah untuk kebut-kebutan.

Pilihan Warna dan Striping Yamaha X Ride

2017 Yamaha X ride Xplorer Gold titanium

 

Spesifikasi Yamaha X Ride

Sistem bahan bakar Injeksi YMJET-FI
Kapasitas tangki 4,8 liter
Kapasitas oli mesin 0,8 liter
Volume Silinder 115cc
Mesin 4-stroke, SOHC 2-katup satu silinder berpendingin udaraIsi silinder: 113,69 cc
Rasio kompresi 9,30: 1
Tie Busi NGK / CR6HSA
Max tenaga 7,75 PS putaran 8500 rpm
Jenis rangka Steel underbone
Panjang x Lebar x Tinggi 745 x 1.880 x 1.085 mm
Berat isi 99 kg

Harga Yamaha X Ride

Tipe Harga
X Ride Rp. 15.700.000

–advertisement–

pencarian :
yamaha x ride adventure, harga yamaha x ride special edition dan adventure, x ride adventure, yamaha x ride special edition, perbedaan x ride special edition dan adventure, x ride, yamaha x ride adventure special edition (new), Yamaha X-Ride Adventure, yamaha x ride, yamaha x ride special edition black
Related with “

Harga dan Spesifikasi Yamaha Old X Ride

Harga dan spesifikasi KTM RC390

Dari segi kemampuan mesin, KTM RC390 tawarkan kemampuan mesin yang semakin besar yakni 373, 2 cc. Mesin ini dapat memuntahkan…

Harga Dan Spesifikasi Honda All New CB150R Terbaru 2018

Hadirnya Honda All New Honda CB150R Streetfire facelift di Indonesia, memperoleh beragam komentar baik dari beberapa penggemar automotif di negara…

Harga dan Spesifikasi New Honda Beat All Series Terbaru 2018

Honda beat menjadi matic yang populer di kalangan muda saat ini, tampilannya yang mungil dan sederhana bisa banyak orang modif…

Harga dan Spesifikasi Yamaha All New Soul GT 125 AKS SSS Terbaru

Motor kepunyaan yamaha ini sudah memakai lampu LED yang berdaya pakai cukup lama, yakni mampu bertahan sejauh 30.000 km atau…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *