Harga dan Spesifikasi KTM RC390 dan RC200

PT Moto KTM Indonesia (MKI) sebagai distributor resmi motor asal Austria di Tanah Air, belum lama ini melaunching harga dua jagoan sportbike mereka yaitu KTM RC390 serta RC200. Keduanya mempunyai harga dan spesifikasi yang berbeda.

Duet sportbike kembar sama ini pada akhirnya mengaspal di Indonesia dengan harga semasing diantaranya, KTM RC390 dihargai Rp 125 juta serta KTM RC200 di bandrol Rp 59, 5 juta, harga itu telah berstatus on the road. Bagaimana Apakah anda berminat dengan kedua motor ini?

Alam sebagai Direktur Pemasaran MKI menerangkan bahwa penyesuaian harga di tiap-tiap daerah tak dapat dicegah karena besarnya bea balik nama (BBN) yang berbeda-beda, ditambah lagi biaya kirimnya.
Harga KTM RC390 dan RC200 telah di rilis di Indonesia
Dua sportbike paling baru KTM yang berpedoman pada tehnologi moge supersportnya yaitu pada KTM RC8 diklaim memanglah telah sesuai dengan harga yang di tawarkan di Tanah Air.

MKI juga memberi keringanan untuk calon konsumennya dengan menggelindingkan program pembelian tunai serta credit. Untuk program credit, KTM RC390 bisa dipunyai dengan jumlah uang muka sebesar Rp Rp 47 juta dilanjutkan angsuran per bln. sebesar Rp 3, 2 juta untuk tenor sepanjang 3 th..
Harga KTM RC390 dan RC200 telah di rilis di Indonesia 2
Sedang untuk KTM RC200, calon customer dapat membawa pulang unit dengan uang muka kurang lebih Rp 23 juta dan angsuran per bln. sebesar Rp 1, 5 juta.

pencarian :
harga ktm rc 390, harga motor ktm Rc 200