Honda PCX 125 2016 Terbaru Hadir dengan Fitur Smart Key dan Pilihan Warna Baru

Honda vietnam kini sudah menghadirkan motor facelift terbarunya, yakni Honda PCX 125 2016, Ada perubahan varian warna baru yang diberikan pihak honda. Untuk mesin dan performa tidak ada pengupgrade an, yang di upgrade adalah segi kemanannya saja, apakah itu? kita akan bahas disini.Honda PCX 125 2016 Terbaru

Selain warna ada juga fitur yang dinamakan Smart Key. Model kunci Honda PCX 125 2016 ini memang berbeda dengan yang lain, cuma ada yang aneh yah, sekilas tidak terlihat dimana tempat colokan kunci kontak nya 😀 .

Fitur Smart Key
Dan ternyata memang benar, honda pcx 125 2016 ini tidak lagi menggunakan kunci yang biasanya kita tancapkan ke lubang rumah kunci kontak, kunci kontaknya cukup kita simpan saja mau di saku tangan ataupun tas agan. Nantinya jika agan ingin menyalakan motor ini, cukup dengan menekan tombol on kunci yang ada di saku agan tadi, kemudian saklar yang berbentuk bulat di atas cukup di tekan kemudian putarkan (bisa lihat video di akhir artikel).

Fitur Smart Key pada Honda PCX 125 2016 terbaru

Fitur Smart Key pada Honda PCX 125 2016 terbaru

Fitur kunci kontak ini dianggap lebih aman maling, sudah pasti maling bakalan bingung tuh nyari lubang kunci kontak, mana bisa kunci T atau cairan setannya buat digunakan, gak ada lubangnya 😀 . Ini foto kunci kontak nya :

Kunci Kontak Smart Key pada Honda PCX 125 2016 terbaru

Kunci Kontak Smart Key pada Honda PCX 125 2016 terbaru

Bukan hanya fitur smart Key saja yang tidak ada lubang kunci kontaknya, namun namun fitur ini juga punya fungsi lain, yaitu bisa digunakan sebagai alarm dan Immobilizer.

Varian warna baru
Untuk Honda PCX 125 2016 sudah ada 3 varian warna baru, yaitu Hijau untuk versi Premium, Biru dan hitam versi standar.  Silahkan di icip-icip varian warna barunya gan :

Buat yang penasaran cara memakai fitur smart key honda pcx 125 2016 ini, bisa dilihat video ini :

pencarian :
harga smart key pcx