Kolom Pencarian Menu Utama

Kebutuhan akan kecepatan dan ketepatan waktu saat ini amatlah penting. Apalagi semakin banyaknya kendaraan yang berada di jalanan menuntut kita untuk berangkat kerja dan beraktivitas lebih pagi. Alasan utamanya adalah untuk menghindari kemacetan. Selain berangkat lebih pagi, kemacetan dapat segera teratasi jika Anda mengendarai motor dan bukanlah menggunakan mobil pribadi.

pikobar.jabar.go.id

Mengendarai motor di pagi hari tentunya akan dapat mempersingkat waktu untuk berangkat kerja. Hal ini karena mudahnya bergerak lincah saat ada kesempatan untuk mendahului. Memiliki motor tidak hanya sebagai alat kendaraan saja, namun juga haruslah nyaman digunakan. Salah satu motor yang kekinian dan nyaman digunakan serta lincah di jalanan adalah All New Honda Beat 2020. Berikut fitur dan spesifikasinya

Fitur All New Honda Beat 2020

All New Honda Beat 2020 ini memiliki 2 pilihan yaitu CBS-ISS (Idling Stop System) dan CBS (Combi Brake System). Keduanya memiliki fitur yang hampir sama. Fitur merupakan bagian terpenting yang melengkapi suatu kendaraan agar mudah dan nyaman untuk digunakan. Generasi terbaru dari All New Honda Beat 2020 ini memiliki berbagai macam fitur yang membuat Anda nyaman dan mudah digunakan.

— advertisement —

Secure Key Shutter

Fitur yang akan menjamin kenyamanan Anda yang pertama yaitu sudah dilengkapinya dengan teknologi secure key shutter. Dimana jok dibuka dengan menggunakan tombol seat opener. Adanya fitur ini akan memberikan kemudahan kepada Anda saat membuka jok.

Combi Brake System

— advertisement —

Fitur keselamatan juga disematkan di Honda Beat 2020 ini. Menggunakan sistem combi brake system akan mempermudah Anda untuk mengendalikan motor ketika hal buruk terjadi. Disematkannya teknologi ini akan menyeimbangkan pengereman antara ban depan dan belakang. Sehingga, keselamatan dapat meningkat dibandingkan motor yang tidak menggunakan teknologi ini.

Power Charger

Pada tipe CBC-ISS (Idling Stop System), Honda Beat 2020 ini telah dilengkapi dengan fitur power charger. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika smartphone Anda kehabisan daya. Anda dapat mengisi ulang daya Anda dengan memanfaatkan fitur ini.

Enhanced Smart Architecture Frame

— advertisement —

Bodi Honda Beat 2020 didesain dengan teknologi rangka yang telah berbasis enhanced smart architecture frame. Sehingga, akan membuat motor ini terasa ringan saat dipegang dan dikendarai. Bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan terdahulunya, membuat kinerja kelincahan Honda Beat 2020 ini semakin lincah di jalanan. Sehingga, manuverpun mudah dilakukan dan mudah untuk dikendalikan.

Bagasi penyimpanan yang disematkan pada All New Honda Beat 2020 ini memiliki kapasitas yang lebih besar daripada pendahulunya yaitu sebesar 12 liter. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakarnya cukup besar juga yaitu sebesar 4,2 liter.

Headlight LED

Lampu utama All New Honda Beat 2020 ini telah menganut teknologi LED. Sehingga memberikan kesan kemewahan dan kecerahan yang menarik para pemakainya. Penggunaan teknologi LED ini memberikan pencahayaan yang optimal saat digunakan pada malam hari. Sehingga mampu menambah kenyamanan dan keamanan berkendara pada malam hari.

Idling Stop System

Fitur berikutnya yang tidak kalah kekinian dan keren adalah disematkannya teknologi idling stop system (ISS). Teknologi ini memiliki peran mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti, misalnya saat di lampu merah. Kemudian akan dapat nyala secara otomatis saat tuas gas diputar. Dilengkapinya teknologi ini akan membuat kendaraan lebih ramah lingkungan.

Spesifikasi All New Honda Beat 2020

All New Honda Beat 2020 terbaru ini dibekali dengan teknologi mesin yang mutakhir yaitu mesin dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) 110cc. Sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat dan kinerja mesin yang lebih bagus. Selain itu, mesin dilengkapi dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Serta rasio kompresi sebesar 10:1.

Penggunaan mesin dengan teknologi terbaru ini dapat menghasilkan tenaga hingga 6,6 kW (9,0 PS) di 7.500 rpm. Serta torsi maksimum yaitu sebesar 9,3 Nm di 5.500 rpm. Selain dilengkapi mesin yang handal dalam kinerja tersebut, Honda Beat 2020 juga dilengkapi dengan teknologi mesin pembakaran bahan bakar yang ramah lingkungan dengan standar Euro 3. Tentu saja hal ini akan membantu mengurangi polusi.

Uji keiritan penggunaan bahan bakar yang telah dilakukan Honda secara internal, Honda Beat 2020 mampu menghabiskan bahan bakar 1 liter untuk jarak tempuh 60,6 km. Hasil ini setara ketika Anda mengisi penuh bahan bakar pada Honda Beat 2020 ini Anda dapat menempuh jarak sejauh 254,52 km dengan sekali pengisian di awal. Hasil ini menunjukkan tingkat keiritan yang lebih baik dibandingkan terdahulunya.

Berbicara soal sistem kelistrikan yang disematkan pada All New Honda Beat 2020 ini baterainya memiliki kapasitas 12V 3Ah/5Ah. Sistem pengapiannya menggunakan teknologi full transisterized. Busi yang digunakan pada kendaraan ini yaitu tipe NGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9.

— advertisement —

All New Honda Beat 2020 ini mengusung desain yang ramping dan dinamis. Sehingga mendukung kelincahan saat berkendara dan memudahkan manuver. Selain itu, juga mudah untuk dikendalikan. Sehingga memberikan solusi pada Anda yang membutuhkan ketepatan dan kecepatan waktu saat berkendara.

Untuk harga All New Honda Beat 2020 untuk type CBS ini dibanderol dengan harga 16jutaan. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol dengan harga 17jutaan. Pilihan warna yang ditawarkan pada tipe CBS yaitu Dance White, Hard Rock Black, Techno Blue White, dan Funk Red Black. Sedangkan tipe CBS-ISS memiliki pilihan warna yang ditawarkan yaitu Electro Blue Black, Garage Black, dan Fusion Magenta Black.

Itulah tadi fitur dan spesifikasi yang disematkan pada All New Honda Beat 2020 yang kekinian dan mampu mendukung segala aktivitas Anda mulai dari pagi hingga Anda kembali ke rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *