Kolom Pencarian Menu Utama

Pengguna Nmax ada yang merasa penempatan plat nomor di bagian jidat ini kurang enak dilihat. Makanya ada yang menggunakan dudukan plat nomor yang di pasangkan pada spakbor depan. Tanpa kehatia-hatian menggunakan aksesoris ini, anda bisa mengalami kecelakaan.

Kejadian ini pernah terjadi pada satu Yamaha NMAX yang alami kecelakaan cukup parah. Kasusnya juga telah dihadapi beberapa puluh orang yang disebabkan braket atau dudukan pelat nomer depan aftermarket.

Saat ini jadi percakapan hangat di grup Komunitas Yamaha NMAX Indonesia. Dirasakan satu diantara pemilik NMAX & diberikan di account Facebooknya @Teguh Bijaksana R.

— advertisement —

Dalam uploadnya dipertunjukkan dudukan pelat nomer sebagai penyebab kecelakaan dan caption yang meluapkan kejengkelannya.

Teguh Arif kasih caption: korban dudukan plat no..
Lantaran pke ginian jdi terbaring di aspal

Bahaya Menggunakan Braket Plat Nomor di Spakbor Depan

Karena posting Teguh Arif itu sontak banyak pula yang memberi respon & mengaku telah alami nasib yang sama.

— advertisement —

Dudukan pelat nomer ini modelnya berupa huruf U melengkung ke atas & tempatnya ikut terbaut di sepakbor. Nanti penampilan pelat nomer akan terlihat di atas spatbor depan.

Nah, sebagai pemicu kecelakaan jika sampai baut yang menahan braket sudah kendor. Otomatis, bila baut kendur nanti braket akan jatuh di muka roda & dapat menahan kecepatan motor secara tiba-tiba. Mengakibatkan terlipat di roda depan & dapat roda bisa berhenti berputar secara langsung layaknya direm secara tiba-tiba dan membuat anda terjungkal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *