Peristiwa, Razia Kendaraan, Unik dan Lucu by Admin

Kocak !! Karena Bawa Kamera Pria Ini Gagal Kena Razia Tidak Resmi

–advertisement–

Ada ada saja kejadian lucu saat di perjalanan saat di cegat razia bodong ini, seorang yang bernamakan Sammy Andaresta di akun facebooknya bercerita mengenai sebuah kejadian unik dan lucu saat di cegat razia. Razia ini sepertinya tidak resmi karena polisinya sendiri tidak memakai rompi seragam dengan atribut nama, apalagi saat razia tersebut memang tidak ada papan peringatan sedang ada razia yang biasanya ada ketika razia resmi dilakukan.

Karena Bawa Kamera Pria Ini Gagal Kena Razia Tidak Resmi
Kejadian lucunya adalah Sammy yang melakukan perjalanan, ketika dicegat oknum polisi tersebut langsung dipersilahkan kembali untuk pergi karena polisi melihat ia sedang memakai helm yang ada kameranya. Mungkin takut ketahuan gan razia bodong nya :D, tapi entahlah, haha

Berikut ini cerita lengkap dari Sammy :

lagi enak2 menikmati perjalanan.. di perbatasan JATENG – JABAR ehh ehhh,, gw “Dicegat” ditengah jalan sama bapak2 polisi,, hmmm katanya sih razia.. tp ga di sebutin razia apaan

–advertisement–

gak ada plank peringatan klo ada “operasi kepolisian” harusnya kan ada, tp malah di taro di ujung tuh..

gk pke salam broo.. langsung nanyain surat cinta
mentang2 plat motor gw “B”

pas saya nanyain SPT “Surat perintah tugas” pak pol yg pake kacamata nyuruh gw ke arah yg di tunjuk.. ya emg gw mo kesono, mau liat spt nya..

ini razia resmi atau kagak gitu..

(perhatikan org yg di pinggir kena razia tuh) ada yg ga pk helm, tp ga di ksh surat tilang….

skip skip.. gw mau nyamperin komandan nya,
malah ngajakin ngobrol, ini kamera apa, abis dr mana, cape apa ngga, hahaha..

udh cengengesan,suruh jalan.. lhoo? apalagi nanti gw ambil gambar kegiatan razia ini? malah gw dukung lho pak… “kalo resmi sihh”

kalo ilegal ngapain gw dukung, ujung2 nya duit
ya sudah lahh mendingan cabut lagii ahh.. ke jakarta
kalo ada razia tuh pak pasang plank di jalan, dan ksh tanda..

untung ga ketabrak

dan ini videonya gan, kocak banget 😀

–advertisement–

pencarian :
polisi ketahuan razia tak resmi, razia resmi, video razia polisi ketahuan kamera
Related with “

Kocak !! Karena Bawa Kamera Pria Ini Gagal Kena Razia Tidak Resmi

Sayang Sekali Maserati Ini Dibiarkan Begitu Saja Diterjang Banjir

Banjir melanda di tanah palestina pada waktu lalu. hal unik yang tejadi ketika mobil mewah Maserati Quattroporte ikut trendam dan…

Inilah Akibat Putar Balik Mobil di Persimpangan

Kecelakaan dijalan raya sangat sering terjadi. salah satu sebab seringnya terjadi kecelakaan yakni berputar balik tanpa melewati roundabout yang telah…

Berteduh di Bawah Jembatan Penyeberangan Akan di Denda 250rb

Memasuki musim hujan, kebiasaan lama berteduh di bawah JPO atau jembatan penyebrangan orang akan terjadi lagi. Perilaku ini biasanya didasari…

Sopir Nekad, Nyetir Pake Kaki Truk Sambil Main Hp Dengan Santai

Zaman sekarang memang sulit banget lepas dari yang namanya telepon genggam, lama jauh dari benda yang satu ini memang agak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *