Kolom Pencarian Menu Utama

Perusahaan dengan logo sayap sebelah ini kembali memberikan pilihan dan striping warna baru untuk motor matik jagoan mereka yaitu All Honda Vario 125 dan Vario 150. Dengan tampilan sporti dan juga pilihan warna yang klasik menggunakan warna-warna matte.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, menutarakan mengenai alasan perubahan varian warna baru ini disesuaikan dengan tren motor premium yang saat ini digemari konsumen. Honda vario series ini memang dikenal sebagai kendaraan roda dua berteknologi tinggi seperti penyematan fitur CBS ISS dan juga Keyless.

Stripping baru Honda Vario 125 2019

Ada yang berbeda pda tahun ini, untuk varian tertinggi yang mempunyai fitur ISS atau Idling Stop System dibedakan menggunakan warna yang dof atau warna matte yang zaman now banget.

— advertisement —

Bukan hanya warna dof saja, dari segi tampilan nyajuga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario.

Pilihan warna baru Honda Vario, yaitu Advance Matte Blue, Advance Matte Black, Advance Matte Brown. Sedangkan yang tipe CBS nya saja yaitu Advance Red dan Advance Black Metallic.

Honda-Vario-125-2019-Advance-Matte-Blue-Biru
Honda-Vario-125-2019-Advance-Matte-Brown
Honda-Vario-125-2019-Advance-Matte-Black-Hitam
Honda-Vario-125-2019-Advance-Red
Honda-Vario-125-2019-Advance-Black-Metallic-Hitam

Stripping baru Honda Vario 150 2019

Vario 150 datang dengan pilihan warna premium matte terbaru, yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan tersebut ditambahkan dengan empat pilihan warna yang lama tahun sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

— advertisement —
Honda-Vario-150-2019-Exclusive-Matte-Black-Hitam-2

Vario 125 tipe CBS-ISS striping warna dof dibanderol Rp 20,15 juta on the road DKI Jakarta. Kemudian Vario 125 tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dijual dengan harga Rp 19,35 juta on the road DKI Jakarta.

Untuk Honda Vario 150 dipasarkan dengan harga Rp 22,75 juta OTR DKI Jakarta. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *