Hasil Balapan Motogp Sepang Malaysia

Sirkuit sepang atau SHELL dibuat di kompleks seluas 2.300 hektar, di dalamnya bukan hanya ada sirkuit balapan tapi juga ada banyak fasilitas-fasilitas yang bisa digunakan para pebalap dan juga pengunjungnya. Ada juga fasilitas lainnya seperti hotel, area belanjaan, lapangan golf, dan juga fasilitas olahraga lainnya.

sirkuit sepang malaysia

Sepang sendiri menjadi sirkuit yang menyelenggarakan MotoGP sejak April 1999 dengan profil lintasan 15 tikungan dengan dua trek lurus panjang.

Kemenangan tak terduga dalam ajang balapan Motogp Sepang 2017 berhasil diraih oleh pebalap dari Ducati Team. Hujan deras terjadi pada balapan ini, pada awalnya marc mengawali balapan dari posisi kelima namun akhirnya bisa mendapatkan posisi kedua di belakang Johann Zarco. Tidak lama setelah itu Marc kembali disalip oleh Lorenzo dan disalip lagi oleh Dovizioso.

Berikutnya duel antara pebalap motogp berlangsung saat memasuki sisa 9 lap lagi, Lorenzo melebar di tikungan dan Dovi pun berhasil menyalip dan berhasil mempertahankannya sampai akhir balapan. Berikut ini hasil lengkapnya :

Pos.RiderBike
1Andrea DOVIZIOSODucati
2Jorge LORENZODucati
3Johann ZARCOYamaha
4Marc MARQUEZHonda
5Dani PEDROSAHonda
6Danilo PETRUCCIDucati
7Valentino ROSSIYamaha
8Jack MILLERHonda
9Maverick VI√ĎALESYamaha
10Pol ESPARGAROKTM
11Alvaro BAUTISTADucati
12Bradley SMITHKTM
13Scott REDDINGDucati
14Hector BARBERADucati
15Cal CRUTCHLOWHonda
16Michael VAN DER MARKYamaha
17Andrea IANNONESuzuki
18Tito RABATHonda
Not Classified
Sam LOWESAprilia
Karel ABRAHAMDucati
Loris BAZDucati
Alex RINSSuzuki