Yamaha R25 pake Upside Down Yamaha R125

Masih sama-sama satu produsen, ada pemodif yang menggunakan upside down r125 untuk diaplikasikan pada motor R25 kesayangannya. Ganti shockbreaker biasanya memang selalu jadi opsi untuk yang ingin membuat motor kesayangannya lebih keliatan kekar, ada yang ganti pake limbah moge, ada juga yang beli upside down lokalan. Upside down dengan kekurangan dan kelebihannya masih jadi primadona saat ini, begitupula dengan yang digunakan pada R25 ini, owner motornya import langsung upside down R125 dari ebay.

Saya rasa pilihan menggunakan upside down r125 cukup tepat untuk digunakan pada yamaha R25 karena sama-sama mempunyai volume silinder kurang dari 600cc, biasanya kalau kita menggunakan limbah moge berat motor yang kurang dari 600cc kurang cocok jika pakai USD motor 600cc ke atas, nanti jadi kurang nyaman dan keras, bisa sakit kepala nanti agan nya :D.

Harganya nya cukup fantastis, seharaga Rp.10.000.000 untuk meminang Upside down R125 ini, sang owner membelinya langsung dari ebay lengkap dengan komstirnya. Berkut ini penuturan owner Yamaha R25 pake Upside Down Yamaha R125, dari blog IWB Plus Foto :

“Pas banget USD-nya untuk cc kecil karena sama-sama single disk. Jadi nggak ada PR tambahan. Dari pengalaman memakai limbah moge lain lumayan tekor modifnya sebab double disk, velg serta ban kudu ganti. Sementara ini harga sekitar 10 jutaan….beli via ebay. Rekomendasi satu set sama komstir biar tinggal pasang…” Tutur Bro AIM

pencarian :
harga shock upside down yamaha r25, upside down r25, harga upside down r25, R25 upsidedown, R 25, upsidedown limbah moge vixion, upside down limbah moge buat r25, up side down untuk nvl, mengenali shock up side down, jual upside down r125