Kolom Pencarian Menu Utama
— advertisement —

Tepat padaqkhir Tahun 2021 ini, Suzuki kembali menyegarkan salah satu Iini motor 150 cc nya yaitu Suzuki Satria F 150. Pembaruan diberikan pada sisi striping dan piihan warna, yaitu :

  1. Metalic Mat Stellar Blue
  2. Titan Black
  3. Pearl Bright Ivory

Motor bertemakan ayam jago ini, di klaim pihak Suzuki mempunyai penggemarnya tersendiri. Nah, Kalau di dunia mekanik dikenal sebagai motor hyperunderbound.

Makanya pabrikan memberikan pembaruan ini unttuk menjaga kepuasan konsumen. Sebenarnya ada pembaruan lain yang diterapkan yaitu pada komponen sistem pengereman depan.

— advertisement —

All New Satria F150 yang juga mendapatkan upgrade lain melalui pembaruan komponen pengereman bagian depan. Suzuki meyakini bahwa kinerja pengereman diklaim jadi lebih baik sekaligus meningkatkan kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

Sekilas info saja All New Satria F150 masih menggunakan mesin yang sama sebesar 150cc dengan sistem bahan bakar Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) 4 katup. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm. Motor ayam jago ini dibanderol dengan harga Rp 26.760.000.

— advertisement —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.