free web page hit counter 3 Tipe Honda New CBR 250RR Terbaru dan Harganya - RiderGalau.com
Kolom Pencarian Menu Utama

Honda New CBR 250RR sekarang hadir dengan 3 tipe pilhan terbaru, Apakah fitur dan sepesifikasinya sama saja? kita bahas apa saja keunggulan dari ketiganya pada artikel ini.

Tipe Honda New CBR 250RR Terbaru

Secara kasat mata memang tidak terlalu terlihat berbeda dengan Honda New CBR250RR sebelumnya. Padahal jika kita lihat lebih dekat, bukan hanya saja pilihan warna dan striping baru, ada perubahan-perubahan dari segi dimensi.

Daftar tipe Honda New CBR 250RR Terbaru

Honda New CBR250RR tipe baru ini resmi hadir beberapa hari yang lalu. Ketiga tipe tersebut adalah:

  1. Honda New CBR250RR standar
  2. CBR250RR SP
  3. CBR250RR SP-Quick Shifter

Membawa konsep Speedy Shape, New CBR 250RR tampil dengan lekukan-lekukan yang tajam, menambah aura agresif seperti motor-motor balap. Contohnya saja pada bagian fairing sampai dengan bodi belakangnya.

Dari segi mesin juga ada perubahan, naiknya power yang jauh lebih besar yaitu 41,5 dk. Power tersebut bisa anda temukan pada varian New CBR250RR SP dan CBR250RR SP-Quick Shifter.

Baca juga : Daftar Nama Kode Plat Nomor Kendaraan Seluruh Daerah Kota, Kabupaten, dan Provinsi di Indonesia

Varian CBR250RR SP dan CBR250RR SP-Quick Shifter, merupakan upgrade dari New CBR250RR sebelumnya. Terutama pada performa mesinnya yang mengalami peningkatan kompresi, dan juga ukuran gir rasio yang berbeda.

Peningkatan kompresi ini merupakan hasil dari upgrade komponen mesin. Komponen yang mengalami perubahan adalah silinder head, ring piston dan juga camshaft yang berbeda dari versi lama, sehingga tenaganya juga berbeda.

Untuk tipe CBR250RR SP-Quick Shifter, mempunyai fitur tambahan yaitu quick shifter. Fitur ini sangat bermanfaat untuk mempercepat proses perpindahan gigi.

Sedangkan untuk varian New CBR250RR standar dengan pilihan warna Black Freedom, fitur dan mesinnya sama sekali tidak mengalami perubahan, dengan output tenaga yang sama yaitu 40,2 dk.

READ  Spesifikasi, Fitur, dan Harga Honda All New PCX 160 Bulan Juni 2022

Varian Honda New CBR250RR paling mahal adalah Honda New CBR250RR SP–Quick Shifter dengan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color harga OTR Jakarta-nya mulai dari Rp 79.200.000.

Terakhir, Honda New CBR250RR SP dalam balutan warna Mystique Blue, di lepas dengan harga Rp 75.150.000 (OTR) DKI Jakarta. Silahkan buat anda yang berminat, segera hubungi diler-diler terdekat di kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *