free web page hit counter Harga dan Spesifikasi Honda CRF 250L Indonesia Tahun 2023 - RiderGalau.com
Kolom Pencarian Menu Utama

PT astra Honda Motor pada tanggal 16 Februari 2023 yang lalu secara resmi meluncurkan Honda CRF 250L dalam acaraIIMS 2023 yang dilaksanakan di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Honda CRF 250L 2023

Dengan adanya Honda CRF 250L jajaran dari motor offroad produksi Honda semakin lengkap saja. Dengan adanya varian CRF 250cc memberikan opsi tambahan untuk konsumen yang menginginkan motor offroad dengan tenaga yang lebih memumpuni.

Honda CRF 250L menggunakan tampilan dengan konsep motorcross banget, punya keunggulan dari sisi bobot yang ringan, ditambah body yang ramping. Kalau masalah tenaga tentu saja punya power yang besar, sangat cocok untuk dibawa jalan-jalan di jalur ekstrim.

Sebelum kita kasih bocoran mengenai harga Honda CRF 250L, yuk kita bahs dahulu spesifikasi dari motor ini.

Spesifikasi Honda CRF 250L

Dengan konsep mesin yang di usungnya, Honda CRF 250L mampu menegeluarkan tenaga 18,9 kW/8.500 rpm, dengan maksimum torsi sebesar 23,1 Nm/6.500 rpm.

Selain kapasitas mesin yang sudah 250cc, Honda menanamkan SLiper Clucth yang berfungsi untuk mengurangi engine brake saat melakukan pengoperan gigi, alhasil peristiwa ban belakang slip dapat teratasi.

Sok depan tipe upsidedown menjadi daya tarik tambahan pada motor ini, selain menambah kegantengan juga dapat menunjang kestabilan ketika melibas jalanan tidak rata. Ukuran diameter Upside Down yang digunakan adalah sebesar 43 mm.

Sedangkan suspensi belakang dijejalkan merek Showa Pro-Link.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Honda CRF 150L

Jarak antara rangka mesin dan tanah diberi jarak sebesar 277mm, untuk mempermudah pengguna CRF 250L melibas berbagai tanggul dan permukaan yang tidak rata.

Sedangkan bobot dari motor yang terbilang ringan ini dikarenakan penggunaan swing arm berbahan alumunium menghasilakan bobot ringan dan kokoh.

READ  9 Daftar Harga Motor Trail Kawasaki Terbaru Indonesia Juni 2021

Kapasitas tangki bensin nya juga cukup besar, yaitu sebanyak 7,8 liter untuk mendukung keinginan anda untuk menjelajah lebih jauh.

Cakram double wave menjadi tipe cakram rem yang digunakan Honda pada motor ini, bukan hanya jadi terkesan sporty, tetapi cakram jenis ini punya keunggulan melepaskan panas yang lebih baik.

Sistem informasi yang modern jelas menjadi nilai tambahan, karena penggunaan panel digital speedometer yang lebih futuristik dan lebih lengkap.

Lampu depan dan sen juga telah menggunakan LED untuk kesan modern serta dibalut dengan desain minimalis.

Pada handle motor juga disematkan hand guard yang berguna untuk melindungi tangan pengendara saat trabasan dijalur offroad.

Harga Honda CRF 250L

Harga Honda CRF250L dengan varian warna Extreme Red akan dipasarkan dengan banderol Rp 79.900.000 OTR DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *