Kolom Pencarian Menu Utama

Yamaha Freego merupakan motor matic 125 cc dengan fitur teknologi yang melimpah. Pada hari jumat yang lalu PT Yamaha Indonesia Manufacturing meluncurkan versi terbaru dari yamaha Freego, dengan pilihan warna baru.

Motor Matic ini terbilang mempunyai ukuran yang lebih kecil daripada saingannya yaitu Honda Beat dan Scoopy. Tetapi untuk Kapasitas bagasi mempunyai ukuran yang lebih lega dari sainganya yaitu 25 liter.

Dengan ukuran tersebut sudah cukup untuk menyimpan heIm Half Face, sisanya juga masih cukup untuk beberapa barang lainnya. Dengan harga 19 Jutaan, agan bisa mendapatkan berbagai fitur canggih. Fiturnya bisa agan lihat pada artikel Yamaha Freego .

— advertisement —

Pilihan Warna Baru

Ada tambahan warna baru untuk versi S, yang

tadinya hanya warna merah doff saja kini ada warna Silver yang mirip dengan Nmax.

Untuk versi standar ada perubahan Striping yang lebih Sporty dari freego tahan 2020. semuanya ada 4 pilihan warna yaitu Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic.

— advertisement —

Harga

Yamaha FreeGo versi Standar tahun 2021 ini dibanderol Rp 19,55 jutaan saja on the road Jakarta. Untuk yang versi s dibanderol Rp 21,0 jutaan OTR Jakarta. Dan yang ABS harganya yaitu Rp 23,6 jutaan. Tipe ABS masih dengan warna yang sama yaitu warna Biru doff.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *