4 Tips dan cara menjaga kondisi velg motor tetap baik

Velg motor juga merupakan bagian yang harus kita rawat dengan baik, tentu saja tanpa pelk, motor kita tidak akan bisa berjalan. Kalaupun velg rusak akan sangat terasa sekali kurang nyaman nya. Bukan hanya itu velk juga mempengaruhi kestabilan berkendara saat melaju, jika ada yang bengkok itu akan berbahaya sekali.Tips dan cara menjaga kondisi velg motor tetap baik

Ada beberapa tips yang bisa kita gunakan agar bisa menjaga dan merawat velg motor tetap awet dan bagus.
1. Satu diantaranya dengan merawat kebersihan dari motor velg itu sendiri.
2. Kemudian yang lainnya yang perlu anda kontrol adalah jumlah tekanan udara pada ban, jangan sampai terlalu keras dan juga kempes, kalau terlalu keras ketika kita melewati lubang itu daya redamnya juga bisa tertumpu pada velg.

3. Hal yang perlu anda perhatikan juga saat kita mengganti ban sebaiknya di tempat yang menggunakan alat yang tepat agar tidak menggores cat velg.

4. Bagian penting lainnya ketika berkendara lebih baik kita selalu fokus dan konsentrasi sebisa mungkin menghindari jalan yang berlubang apalagi kita menggunakan motor melaju dengan cepat. Selain berbahaya untuk keselamatan, benturan yang terjadi karena menginjak jalan berlubang bisa beresiko velg menjadi bengkok dan rusak.

pencarian :
warna cat velg motor yang bagus, cara perawatan cat pada velg anggar bagus dan awet, cara ngecat pelek tetap awet, cara merawat velg motor matic, cara merawat pelk racing, cara merawat cat pelek motor, cara merawat cat di velg, cara menjaga velk, cara mengawetkan cat pada velg, cara melindungi cat pelek motor