free web page hit counter 3 Tips Cara Agar Lampu Depan Motor Lebih Terang - RiderGalau.com
Kolom Pencarian Menu Utama

Sangat tidak disarankan apabila anda memakai motor yang berlampu redup, cobalah cara cara agar lampu depan motor lebih terang. Hal ini bermanfaat untuk kita dapat lebih melihat kondisi jalanan apakah berlubang atau arah jalur yang kita lewati lurus atau berbelok.

Cara agar lampu motor lebih terang tidak redup

Olehkarena itu sangatlah penting untuk menggunakan lampu yang menyala dengan baik, ditambah anda juga bisa menerapkan beberapa cara agar lampu depan motor lebih terang.

Jika lampu motor redup, biasanya akan kalah dengan lampu kendaraan lain yang lebih terang, selain bisa membuat mata kita silau, juga mengganggu konsentrasi kita saat melihat ke depan.

Ditambah fungsi lampu ini juga digunakan untuk menandakan keberadaan kita ke kendaraan yang lain, agar tidak terjadi tabrakan terutama di jalan yang kurang penerangannya. Untuk mengatasi masalah lampu motor redup kita harus tahu cara agar lampu motor lebih terang.

  1. Salah satu cara yang bisa kita gunakan diantaranya dengan cara menurunkan spesifikasi lampu bohlam pada lampu ganda motor.
  2. Untuk motor berspesifikasi dengan sistem kelistrikan lampu dengan arus bolak-balik (AC), dapat anda modif dengan menurunkan watt bohlam. Dengan sarat bohlam yang kita pakai mempunyai bentuk sama dengan yang aslinya. Motor bebek adalah motor yang biasa menggunakan sistem AC yang tadi saya sebutkan.
  3. Sedangkan untuk motor dengan sistem kelistrikan searah atau DC layaknya Honda Tiger, bisa memakai lampu dengan jumlah watt yang lebih besar.

Dengan cara tersebut, nyala lampu akan lebih terang dari sebelumnya, jangan lupa juga cek akinya agart tetap bisa menyuplai listrik lebih baik, dan menjadikan lampu tida redup.

READ  Perbedaan Lampu Halogen HID, dan LED, Bagus Yang Mana ?

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *