Video Polisi VS Supir Taksi Beradu Argumen Tentang Parkir dan Berhenti

Bertambah lagi video yang beredar yang mendokumentasikan mengenai perdebatan antara polisi dengan pengguna jalanan, dan untuk yang satu ini merupakan perdebatan antara polisi yang menilang seorang supir taksi.

Video ini merupakan potongan dari sebuah acara dari salah satu stasion televisi kenamaan di Indonesia. Kemudian video ini di edit dan di unggah ke youtube dengan judul “Polisi Tegas Masuk TV VS Supir Mengerti Undang-Undang, Berhenti Atau Parkir?”

Video tersebut berisi adu argumen polisi vs supir taksi, hal yang diperdebatkan adalah mengenai Berhenti di area Tanda dilarang parkir, menurut polisi yang akan menilang supir tersebut beranggapan kalau yang namanya berhenti dan parkir itu sama saja, dan si pak supir melanggar aturan.

Namun Pak supir ini beranggapan bahwa dia tidak Parkir, melainkan “Berhenti”. Dalam video tersebut juga ada sebuah editan tulisan yang menjelaskan Undang-undang yang menerangkan perbedaan Parkir dan Berhenti, dan membenarkan pembelaan pak supir. Selengkapnya bisa agan lihat video di bawah ini :