Kolom Pencarian Menu Utama

Part modifikasi yang satu ini memang sudah banyak disukai dari dulu sih, upside down atau yang biasa kita kenal dengan nama singkatan USD banyak di idamkan  buat yang suka upgrade tampilan. Saat ini musim banget motor seperti new vixion atau cb150 pakai upside down.

Part yang satu ini memang sudah ngetrend dari dulu sih, upside down atau yang biasa kita kenal dengan nama singkatan USD banyak di idamkan buat yang suka upgrade tampilan. Upside down biasanya bisa kita dapatkan dari para penjual limbah moge, tapi ya namanya juga limbah moge pasti harganya memang mahal-mahal gan. Banyak yang sudah kepengen beli, namun cuma gigit jari karena harganya itu yang belum sanggup kebeli. Mungkin dengan kesempatan seperti ini, banyak produsen part after market membuat shockbreaker upside down variasi dengan harga terjangkau. Cuma ada yang perlu agan-agan pikirkan terlebih dahulu sebelum membeli shock upside down variasi, shock USD variasi itu keras gan, jadi sekiranya jalan yang biasa agan-agan lewati terbilang jelek, mending jangan beli dulu. Karena shock variasi kebanyakan kalau di jalan jelek itu pantulan/rebound nya terlalu sering. Penggunaan USD biasanya disesuaikan dengan bobot motor gan, semakin besar berat motor maka tekanan ke roda pun semakin kuat, oleh karena itu dibutuhkan penopang yang kokoh, yang mampu memberi daya pantul yang sesuai. Plus, menurut curhatan rekan-rekan saya yang udah pasang katanya USD variasi itu sealnya gampang bocor. Saya saranin sih mending beli Upside down limbah moge aja gan, mending bubut sana sini tapi kita dapatkan kualitas yang bagus. Biasanya harga gak pernah bohong :D

Kelebihan dan kekurangan upside down ini tentu saja ada, dan pernah saya bahas sebelumnya. Barang ini biasanya bisa kita dapatkan dari para penjual limbah moge, tapi ya namanya juga limbah moge pasti harganya memang mahal-mahal gan. Banyak yang sudah kepengen beli, namun cuma gigit jari karena harganya itu yang belum sanggup kebeli.

Mungkin dengan kesempatan seperti ini, banyak produsen part after market membuat shockbreaker upside down variasi dengan harga terjangkau.

— advertisement —

Cuma ada yang perlu agan-agan pikirkan terlebih dahulu sebelum membeli shock upside down variasi, shock USD variasi itu keras gan, jadi sekiranya jalan yang biasa agan-agan lewati terbilang jelek, mending jangan beli dulu. Karena shock variasi kebanyakan kalau di jalan jelek itu pantulan/rebound nya terlalu sering.

Penggunaan USD biasanya disesuaikan dengan bobot motor gan, semakin besar berat motor maka tekanan ke roda pun semakin kuat, oleh karena itu dibutuhkan penopang yang kokoh, yang mampu memberi daya pantul yang sesuai.

Plus, menurut curhatan rekan-rekan saya yang udah pasang katanya USD variasi itu sealnya gampang bocor, dan seal nya itu jarang ada penjualnya. Ataupun kalau mau banget beli yang variasi, usahakan cari yang paling bagus biar gak nyesel kalau udah beli.

— advertisement —

Saya saranin sih mending beli Upside down limbah moge aja gan, mending bubut sana sini tapi kita dapatkan kualitas yang bagus. Biasanya harga gak pernah bohong, CMIIW 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *