free web page hit counter 3 Cara Meninggikan Shockbreaker Depan - RiderGalau.com
Kolom Pencarian Menu Utama
— advertisement —

Memodifikasi motor itu tergantung selera yang punya motor. Ada yang menyukai genre sporty, klasik, sampai serba off-road.

3 Cara Meninggikan Shockbreaker Depan

Untuk yang menyukai aliran Off-road atau trail, biasanya suka memodifikasi bagian kaki-kakinya terlebih dahulu. Contohnya saja dengan menambah tinggi motor.

Dengan kondisi shockbreaker depan yang tinggi, anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan-keuntungan.

— advertisement —

Contohnya menambah rasa aman ketika melibas berbagai medan. Selain itu. Keuntungan lainnya anda bisa mendapatkan tampilan motor yang lebih kekar.

Menambah tinggi shockbreaker depan motor yang aman bisa agan lakukan dengan beberapa cara di bawah ini :

Peninggi Shock

Cara ini sangat mudah untuk dilakukan, yaitu dengan manambah sambungan as shock. Tetapi pemasangan sambungan harus dilakukan dengan presisi, karena rentan sekali bengkok. Apabila pemasangannya kurang presisi.

Baca Juga :

Mengganti As Shockbreaker

Cara menambah tinggi shockbreaker motor depan yang kedua ini adalah cara yang paling rekomended. Anda bisa menggunakan as shockbreaker dengan diameter yang sama, tetapi mempunyai ukuran yang lebih panjang.

Modifikasi Sulingan

Cara yang terakhir bisa dianggap lebih rumit dari yang sebelumnya karena anda harus membuat sulingan shock yang lebih panjang. Membuat sulingan baru ini bisa agan pesan di tukang bubut, dan untuk membuatnya cukup menyita waktu.

— advertisement —
READ  Keunggulan dan Perbedaan Shockbreaker Tabung dengan Shockbreaker Biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *